J-Hope BTS Bakal Jadi Tamu Spesial di Kompetisi Dance 'DNAcers'
Instagram/uarmyhope
Musik

J-Hope telah mempersiapkan penampilan spesial untuk hadir di program acara 'DNAcers' yang tayang perdana pada Senin (26/2) mendatang. Kabar baik ini disambut heboh oleh para penggemar.

WowKeren - J-Hope BTS akan menjadi tamu spesial di acara kompetisi dance "DNAcers", sebuah reality show yang berlangsung di Las Vegas. Dalam pengumuman resmi pada Jumat (23/2), J-Hope mengumumkan misi khusus dalam pesan video, yang ditampilkan di luar T-Mobile Arena di Las Vegas.

"DNAcers" sendiri merupakan acara yang menampilkan bakat-bakat para penari populer di seluruh dunia. Mereka bersaing dengan kuat untuk memperebutkan posisi pertama.

Bukan hanya itu, acara ini juga akan menampilkan beberapa penari dan tim yang sedang tren, seperti tim B-Boying Fusion MC, dance crew hip-hop Hanya, dance crew Emet Soun, Dokteuk, serta banyak lagi. Penari Aiki, Lip J, Ri.hey dan Harimu, bintang program kompetisi dance Mnet "Street Women Fighter" juga akan tampil di acara tersebut bersama penari amatir.

Pembawa acara untuk program acara ini adalah Sandara Park 2NE1, Lee Gikwang HIGHLIGHT, dan Lee Daehwi AB6IX. Episode pertama dan kedua "DNAcers" akan dirilis pada tanggal 26 Februari mendatang di layanan streaming Tving.


J-Hope BTS Jadi Tamu Spesial di Kompetisi Dance \'DNAcers\'

Source: Naver

Kabar baik ini pun disambut antusias oleh para penggemar. Mereka tidak sabar ingin melihat misi khusus apa yang diberikan J-Hope untuk para peserta acara tersebut.

Sebelumnya, J-Hope mengumumkan akan merilis album spesialnya yang bertajuk "HOPE ON THE STREET VOL.1" pada bulan Maret mendatang. Berita yang menyebar dengan luas itu menuai banyak respons positif penggemar. Terlebih ada rumor yang mengatakan bahwa J-Hope mengajak Jungkook dan Huh Yunjin LE SSERAFIM untuk berkolaborasi dalam album spesialnya itu.

Belum diketahui secara pasti, tapi sejumlah fans tampak sangat yakin jika Jungkook dan Yunjin akan muncul di album spesial J-Hope ini. Pasalnya, mereka menemukan beberapa bukti kuat yang mengarah pada rumor tersebut.

Di samping itu, J-Hope saat ini masih menjalankan tugasnya di kemiliteran. Ia berada di Angkatan Darat Korea untuk menyelesaikan dinas militernya. Ia diperkirakan akan menyelesaikan wajib militernya pada 17 Oktober.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait