Soobin TXT Curi Salfok Gara-Gara Penampakan Lock Screen Ponsel Miliknya
SPOTV News
Selebriti

Pada Jumat (23/2), Soobin dan Beomgyu TXT melakukan siaran bersama. Mereka kembali membicarakan liburan ke Vietnam. Namun, penampakan layar kunci ponsel milik Soobin jadi sorotan.

WowKeren - Soobin dan Beomgyu TXT diketahui berlibur bersama di Vietnam beberapa waktu lalu. Video keseruan mereka saat liburan pun sempat dibagikan oleh Soobin. Namun, siapa sangka jika Soobin baru-baru ini menghebohkan fans gara-gara penampakan layar kunci atau lock screen ponsel miliknya.

Pada Jumat (23/2), Soobin dan Beomgyu melakukan siaran bersama. Mereka kembali membicarakan liburan ke Vietnam.

Di sela siaran, Soobin menunjukkan ponsel miliknya. Rupanya, lock screen Soobin berisi gambar mata uang Vietnam dan konversi ke uang Korea. Penampakan lock screen ponsel Soobin ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

Banyak netizen yang mengaku terkejut. Soobin pun diduga lupa mengganti gambar lock screen miliknya. Sedangkan, sebagian netizen lainnya menganggap Soobin cukup cerdik.


"Soobin sangat menyukai perjalanan ke vietnam sehingga wallpapernya benar-benar berupa uang kertas vietnam 😭," ungkap pemilik akun @tyun***bo. "Layar kunci ponsel soobin masih menggunakan mata uang vietnam 😭 @TXT_members @TXT_bighit," cuit akun @transl***txt.

Soobin TXT Pakai Lock Screen Tak Biasa

X

"Ini agar dia tidak tertipu dan mengetahui mata uangnya ckdkdkdjdjd [sic!]," timpal akun @bea***xty. "Mungkin dia lupa menggantinya," balas akun @eran***gun. "Itu sangat pintar 😳 Aku melakukan perjalanan beberapa waktu lalu dan terus mengeluarkan kalkulator ponselku untuk menghitung harga barang," tambah akun @pupp***kyu.

Sementara itu, TXT beberapa waktu lalu telah mengumumkan rencana comeback pada bulan April mendatang. Mereka akan merilis album baru yang berjarah 6 bulan setelah “The Name Chapter: Freefall” beberapa waktu lalu.

Selain comeback, TXT juga mempersiapkan diri untuk tampil di fancon spesial. Rencananya, acara bertajuk “2024 TOMORROW x TOGETHER Fan Live: Present x Together” di Olympic Park Handball Gymnasium pada 2 dan 3 Maret mendatang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru