Sakuya NCT WISH Malah Bengong saat Dance Bareng Joy dan Wendy Red Velvet
StarDailyNews
Musik

Sakuya berhasil membuat warganet gemas dengan tingkah lucunya kala melakukan tantangan bersama para senior. Ia seolah asyik dengan dunianya sendiri, di saat lainnya tengah fokus menari.

WowKeren - Konser SMTOWN 2024 yang digelar selama dua hari pada 21-22 Februari di Tokyo Dome, Jepang meninggalkan banyak kenangan manis. Tak dapat dipungkiri bahwa momen itu menjadi acara pemersatu bagi para artis SM.

Salah satu momen yang mencuri perhatian publik adalah ketika dua member Red Velvet, yaitu Joy dan Wendy membuat video challenge bersama Sakuya dan Ryo NCT WISH. Video itu direkam saat di belakang panggung setelah acara SMTOWN hari kedua berakhir.

Dalam video yang telah disebar ke media sosial, Sakuya menjadi yang paling disorot. Bagaimana tidak? Idol kelahiran 2007 itu untuk kesekian kalinya memperlihatkan tingkah lucu di depan kamera. Ketika semua orang tengah fokus menari, Sakuya justru terlihat sempat bengong di akhir video.

Mulanya, Sakuya tampak ceria dan memperlihatkan gerakan tari yang kompak dengan Joy, Wendy, dan Ryo. Namun, ketika selesai menari, Sakuya justru terlihat fokus melihat ke satu arah dengan ekspresinya yang datar. Padahal, sebelumnya senyum Sakuya begitu lebar.


Sakuya NCT WISH Malah Bengong saat Dance Bareng Joy dan Wendy Red Velvet

Source: TikTok

Alhasil, Joy dan Wendy hanya melambaikan tangan kepada Ryo yang menoleh ke belakang untuk melihat mereka. Serta membiarkan Sakuya yang seolah sibuk dengan dunianya sendiri.

Melihat video ini, para netter sukses dibuat gemas dengan tingkah Sakuya. Mereka bertanya-tanya soal apa yang mengambil perhatian Sakuya, sehingga ia tidak fokus menyelesaikan tantangan tersebut hingga akhir.

"Gw jadi wendy joy pasti udah gw peyuukkk dan cubiittt pipinyaa si sakuciilll gemmaasss [sic!]," komentar netizen. "kamu mikirin apa dekk, kok kaya orang linglung gitu," sahut yang lain. "Adekkk lagi liatt tutor yaaa? [sic!]" imbuh lainnya.

"YA ALLAH, MAU GIGIT BOLEH GAAA," tutur warganet. "Lagian anak bayi kenapa disuruh kerjaaaa," ujar netter. "Sakucilll adekkk kamu liat kemana adekkk kameranya di depan adekkkkk," celetuk lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait