'Doctor Slump' Episode 9 & 10 Recap: Park Hyung Sik Atasi Trauma Berkat Park Shin Hye
JTBC
TV

Episode terbaru 'Doctor Slump' juga memperlihatkan ciuman hot antara Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye). Pasangan itu juga kembali pacaran.

WowKeren - "Doctor Slump" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2). Dalam episode ke-9 dan 10 dari drama JTBC itu, Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) mulai berhasil mengatasi traumanya untuk melakukan operasi berkat Nam Ha Neul (Park Shin Hye).

[SPOILER ALERT!]

"Doctor Slump" episode kesembilan memperlihatkan momen masa lalu di mana Ha Neul dan Min Kyung Min (Oh Dong Min) masih memiliki hubungan tidak terduga. Namun, Kyung Min mengkhianati Ha Neul dengan cara memfitnah wanita itu di depan para dokter yang lebih senior.

Adegan kembali ke masa kini di mana Jeong Woo memutuskan untuk membawa beberapa barangnya ke apartemen dekat klinik baru tempatnya bekerja. Keluarga Jeong Woo terlihat mengantar Jeong Woo yang dijemput oleh Bin Dae Yeong (Yoon Park).

Usai mengantar pria itu, Nam Ba Da (Yoon Sang Hyeon) curiga kalau kakaknya dan Yeong Woo bertengkar. Pasalnya, Ha Neul tidak ikut mengantarkan kepergian Jeong Woo. Namun, Ha Neul tetap diam ketika diinterogasi oleh adiknya.

Adegan kemudian menunjukkan ibu Ha Neul yang mengatur kencan buta putrinya dengan seorang pria. Ha Neul awalnya setuju menghadiri kencan buta itu. Namun, Ha Neul bertengkar dengan ibunya karena merasa orang tuanya itu tidak mempedulikan perasaannya.

Untungnya, pertengkaran Ha Neul dan ibunya tidak berlangsung lama. Pasalnya, adik dan paman Ha Neul mengatur makan malam keluarga. Mereka lalu meninggalkan Ha Neul dan ibunya berduaan untuk bisa berbincang dari hati ke hati. Anak dan ibu itu akhirnya berbaikan.

Adegan kemudian memperlihatkan Ha Neul yang diminta memetik beberapa cabai di atap rumah mereka. Saat naik, Ha Neul kaget melihat Jeong Woo yang ada di sana. Di sana, Jeong Woo mengatakan bahwa dirinya akan menanti sampai Ha Neul mau kembali padanya.

Di tempat lain, klinik baru tempat Jeong Woo bekerja langsung dibanjiri oleh para pasien. Mereka semua ingin dirawat oleh Jeong Woo yang nama baiknya baru pulih. Namun, Jeong Woo rupanya mengalami trauma hingga gemetaran saat melakukan operasi.

Kondisi Jeong Woo itu diketahui oleh Lee Hong Ran (Kong Seong Ha) yang langsung menyampaikannya kepada Ha Neul. Pada hari berikutnya ketika Jeong Woo harus mengoperasi pasien, Ha Neul mendadak muncul dan menjadi ahli anestesi di sana.

\'Doctor Slump\' Episode 9 & 10 Recap: Park Hyung Sik Atasi Trauma Berkat Park Shin Hye

Source: Naver


"Doctor Slump" episode ke-10 memperlihatkan Jeong Woo yang terlihat gugup ketika melakukan operasi. Meskipun operasi itu berjalan dengan lancar, Jeong Woo rupanya tidak senang. Pria itu merasa seperti sedang memanfaatkan Ha Neul.

Padahal, Ha Neul sendirilah yang ingin mendampingi Jeong Woo melakukan operasi setelah mendengar trauma pria itu kembali. Ha Neul bahkan mengunjungi Dae Yeong untuk meminta agar dirinya bisa membantu Jeong Woo melakukan operasi.

Adegan kemudian menunjukkan mantan guru sekolah Jeong Woo dan Ha Neul yang datang ke klinik itu. Guru mereka meminta bantuan Jeong Woo untuk melakukan operasi bedah plastik. Mereka juga sempat menghabiskan waktu makan siang bersama.

Setelah makan siang, Jeong Woo menegaskan bahwa dirinya tidak mau Ha Neul terus mendampinginya di ruang operasi. Jeong Woo tahu kalau tidak ingin Ha Neul melepaskan mimpinya dengan membantunya bekerja di klinik.

Adegan kemudian memperlihatkan momen ketika Jeong Woo akhirnya tahu kalau Kyung Min mengkhianati Ha Neul dengan cara mencuri disertasi wanita itu. Jeong Woo langsung mengunjungi Kyung Min dan mereka terlibat perkelahian.

Setelah berkelahi dengan Kyung Min, Jeong Woo langsung datang ke rumah Ha Neul dan memeluk wanita itu. Ha Neul kaget karena Jeong Woo terluka, tetapi tetap mengobati luka pria itu. Jeong Woo enggan bercerita alasan dirinya terluka, tetapi berkata kalau ia rindu Ha Neul.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Ha Neul yang mengajak Jeong Woo ke kelab malam. Saat mereka sedang menari di tengah ruangan, ada sosok pria yang datang untuk menggoda Ha Neul. Untungnya, Jeong Woo mengakui kalau dirinya pacar Ha Neul.

Keesokan harinya, Jeong Woo melakukan operasi terhadap gurunya. Berbeda dari operasi sebelumnya, Jeong Woo kini tidak lagi gugup dan bekerja dengan baik. Sikap tenang Jeong Woo ini jelas berkat dukungan dan bantuan Ha Neul.

Karena kelancaran operasi itu, para staf di klinik baru Jeong Woo merayakannya dengan makan dan minum bersama. Para staf perempuan tampak memperlakukan Jeong Woo dengan baik. Hal itu memicu kecemburuan Dae Yeong yang mulai mengomeli stafnya.

Setelah itu, Dae Yeong mengusulkan untuk melakukan permainan tanya jawab acak. Ha Neul secara tidak terduga mendapatkan pertanyaan apakah sedang menjalin hubungan dengan seseorang. Ha Neul yang sudah putus dari Jeong Woo, menjawab dirinya tidak punya pacar.

Setelah makan malam itu, Jeong Woo dan Ha Neul pergi berduaan. Mereka kemudian berciuman dengan cukup hot. Rupanya, itu bukan pertama kali mereka ciuman karena mereka sudah melakukannya saat Ha Neul mengobati Jeong Woo usai berkelahi. Pasangan itu juga akhirnya sepakat untuk pacaran lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait