Kazuha LE SSERAFIM Jadi Topik Hangat usai Pamer Tubuh Berotot di Atas Panggung
Instagram/zuhazana
Musik

Kazuha mengaku terus rutin melakukan workout setelah foto yang menampakkan tubuh kekarnya viral di media sosial. Potret itu diambil di salah satu penampilan live stage Kazuha bersama LE SSERAFIM.

WowKeren - Kazuha LE SSERAFIM disebut-sebut sebagai salah satu idol yang memiliki proporsi tubuh sempurna. Baru-baru ini, idol 19 tahun itu menjadi perbincangan heboh warganet di berbagai platform media sosial karena potretnya yang menampilkan tubuh berotot mendadak viral.

Diketahui, foto-foto itu diambil pada salah satu penampilan langsung Kazuha bersama member LE SSERAFIM. Dalam foto, bagian perut dan lengannya yang berotot tampak terekspos karena atasan model crop top yang dikenakan. Bisa dilihat pada foto tersebut, Kazuha memiliki perut yang sangat kencang dan bisepnya berotot.

Para penggemar benar-benar mengagumi penampilan Kazuha di atas panggung ini. Mereka memuji Kazuha sebagai pemilik tubuh yang membuat mereka iri.

Kazuha LE SSERAFIM Jadi Topik Hangat usai Pamer Tubuh Berotot di Atas Panggung

Source: instiz

Bukan hanya itu, saat membawakan lagu "Swan Song" di acara "M Countdown" dan "Original Stage", Kazuha lagi-lagi memperlihatkan bagian-bagian tubuhnya yang kencang. Ia yang melakukan gerakan mengangkat salah satu kaki, membuat otot perutnya jadi kencang kala membungkukkan sedikit badannya. Bagian paha juga menjadi sorotan karena terlihat kencang.


Tak heran jika banyak fans yang mengaku iri dan mempertanyakan apakah Kazuha melakukan latihan beban. "Wow dia keren sekali ," komentar netter. " Apakah Kazuha melakukan latihan beban??" tanya yang lain. "Dia sangat kurus dan bugar," kata lainnya.

Sejumlah fans lainnya berasumsi bahwa tubuh ideal yang dimiliki Kazuha adalah berkat dari kerja keras sang idol menjaga bentuk badannya. Belum lagi ia telah belajar balet sejak kecil, ditambah harus melakukan berbagai koreografi LE SSERAFIM yang menguras tenaga.

Namun, baru-baru ini dalam tayangan YouTube K-Pop ON! Spotify yang tayang pada Minggu (25/2), Kazuha sempat memberi bocoran soal dirinya yang masih rutin melakukan workout. Bahkan ia mengaku tidak akan bisa menjalani aktivitas sehari-hari dengan lancar, apabila belum melakukan olahraga.

"Ya, aku sering melakukannya (workout membentuk abs). Aku melakukannya seperti sedang makan. Jika aku tidak melakukan itu, aku tidak akan dapat melakukannya keesokan harinya. Rasanya aku tidak bisa pergi," ujar Kazuha. "Caranya sangat mudah, hanya butuh menyempatkan waktu 10 menit (setiap hari)."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru