Ji Chang Wook Jejer Aktris Cantik Tiongkok di MFW 2024 usai Terseret Kontroversi Merokok
Instagram/spring.company_official
Selebriti

Ji Chang Wook menghadiri jadwal perdana di Milan Fashion Week 2024 sejak terseret kontroversi merokok. Sang aktor mencuri perhatian karena kombinasi visualnya dengan aktris Tiongkok yang duduk di sebelahnya.

WowKeren - Ji Chang Wook baru-baru ini menghadiri jadwal resmi perdananya di Milan Fashion Week (MFW) 2024 usai terseret kontroversi merokok. Aktor bintang “Welcome to Samdal-ri” itu mencuri perhatian karena duduk jejer wanita cantik yang merupakan aktris asal Tiongkok, Liu Shishi.

Pada Minggu (25/2), Chang Wook menghadiri peragaan busana Giorgio Armani Fall/Winter 2024 Collection sebagai tamu undangan. Saat fashion show berlangsung, Chang Wook duduk bersebelahan dengan Shishi yang tampil cantik dengan atasan silver dan perhiasan mencolok.

Ji Chang Wook Jejer Aktris Cantik Tiongkok di MFW 2024 usai Terseret Kontroversi Merokok

Source: X

Dalam video yang beredar, Chang Wook mengenakan outfit serba putih dan menata rambutnya yang agak panjang di bagian depan dengan tatanan klimis. Ia terlihat sangat khidmat menyimak setiap model yang berlalu-lalang di depannya.

Segera setelah video Chang Wook duduk sebelahan dengan Shishi beredar, netizen memberikan reaksi positif. Para penggemar dibuat terpukau oleh kombinasi visual luar biasa aktor K-Drama dan aktris C-Drama tersebut.


Ji Chang Wook Jejer Aktris Cantik Tiongkok di MFW 2024 usai Terseret Kontroversi Merokok

Source: X

"KDRAMA DAN CDRAMA KU AKHIRNYA BERTEMU?????? INI TIDAK DALAM DAFTAR BINGOKU 2024 [sic![," kata salah satu netizen. "Permainan visual mereka sangat kuat dalam video ini," sahut netizen lain. "Pesona pria dan wanita matang yg sebenarnya [sic!]," imbuh yang lain.

"Tidak pernah terpikir saya akan melihat jcw di c melon accs [sic!]," komentar seorang netizen. "Tampan dan cantik, mereka terlihat sangat serasi," sambung netizen yang lain. "Mantul sebelahan ama mas ichang [sic!]," ujar lainnya.

Beberapa waktu lalu, Chang Wook sempat menjadi pusat atensi usai ketahuan merokok di dalam ruangan saat syuting “Welcome to Samdal-ri” bersama dengan Shin Hye Sun dkk. Usai berita itu mencuat dan menerima kecaman, aktor kelahiran 1987 itu meminta maaf karena telah merokok di dalam ruangan.

Di sisi lain, Chang Wook sedang mempersiapkan drama terbarunya “Empress Woo” yang dibintangi dengan Jeon Jong Seo. Chang Wook juga sedang sibuk syuting film “Two Policeman”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru