Kim Seon Ho Spill Pengaruh Nam Joo Hyuk usai Bintangi 'Start Up' Bareng
Naver
TV

Kim Seon Ho mengungkap bahwa Nam Joo Hyuk masih menganggapnya sebagai kakaknya, meskipun proses syuting sudah berakhir. Sang aktor kini sibuk dengan beberapa proyek akting.

WowKeren - Kim Seon Ho mengungkap perilaku Nam Joo Hyuk usai mereka sama-sama membintangi "Start Up". Aktor kelahiran tahun 1986 itu menganggap Joo Hyuk sebagai salah satu orang hebat yang telah memberikan pengaruh positif kepadaku.

Seon Ho mengatakan, "Nam Joo Hyuk adalah salah satu contohnya (yang memberikan pengaruh positif). Ketika bertemu lagi setelah drama, dia memelukku tanpa sepatah kata pun, seperti kakak laki-laki pada saat itu."

Seon Ho juga mengucapkan terima kasih kepada karyawan "Start-Up", "Sutradara dan penulis, mereka semua sudah bersikap dermawan kepadaku." Sang aktor juga mengungkap rasa terima kasih kepada sutradara "Hometown Cha-Cha-Cha" atas dukungan terhadapnya.

Seon Ho juga membahas kesibukannya kembali ke dunia akting usai hiatus karena kontroversi mantan kekasihnya. Sang aktor membintangi "The Tyrant", "In the Net" dan menjadi cameo di Netflix "When Life Gives You Tangerines".

Kim Seon Ho Spill Sikap Nam Joo Hyuk usai Bintangi \'Start Up\' Bareng

Source: Naver


Meski memiliki jadwal yang sangat melelahkan, Seon Ho merasa puas dengan kesibukannya. "Suatu hari, manajerku memberi tahuku kalau kami tidak mengambil cuti selama berbulan-bulan," tutur Seon Ho.

"Namun, bekerja tanpa henti tidak seburuk yang kukira. Aku harus bekerja mengambil cuti beberapa minggu terasa menantang. Aku juga senang para penggemar merasa bangga ketika proyek baruku ditayangkan tahun ini," sambungnya.

Selain itu, Seon Ho juga mengungkap hobinya berjalan kaki. "Berjalan kaki telah banyak membantuku dalam mengelola kesehatan mentalku. Kadang-kadang, beberapa orang mengenaliku, tetapi mereka tidak benar-benar berbicara kepadaku," ucapnya.

Setahun terakhir menandai babak penting bagi Seon Ho, yang memulai tur fanmeeting pertamanya di delapan kota di seluruh dunia. "Itu adalah fanmeeting pertamaku, dan rasanya sangat menyentuh dan menyembuhkan," ungkapnya.

Sang aktor membahas hubungan mendalam dengan fans yang menghasilkan momen emosional. "Aku bertanya-tanya siapa diriku yang pantas mendapatkan cinta ini, tapi kalian semua memang menjadi seseorang yang spesial bagiku," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru