Soobin dan Beomgyu TXT Terlibat Perdebatan Sengit Jam 2 Dini Hari
Selebriti

Soobin dan Beomgyu TXT terlibat perdebatan sengit di hadapan para penggemar pada pukul 2 dini hari. Perdebatan dua teman sekamar di dorm ini disebabkan hal sepele.

WowKeren - Soobin dan Beomgyu TXT terlibat berdebatan sengit di depan para fans pada pukul 2 pagi. Kedua member TXT yang sempat menjadi teman sekamar itu membuat fans terhibur karena pertengkaran mereka gara-gara gim.

Pada Senin (26/2) dini hari, Soobin dan Beomgyu setidaknya terlibat dalam percakapan sengit hingga sebanyak 42 balasan di Weverse. Debat pukul 2:00 dini hari KST itu bermuka tatkala Soobin dan Beomgyu menjawab pertanyaan MOA tentang siapa yang paling jago main game.

Soobin dan Beomgyu TXT Terlibat Perdebatan Sengit Jam 2 Dini Hari

Source: Weverse

Setelah Beomgyu mengaku ada di level berbeda dengan Soobin, mereka pun sepakat untuk bermain satu lawan satu. Beberapa saat kemudian, Soobin muncul untuk mengabarkan dirinya menang.

Namun, Beomgyu menggoda Soobin habis-habisan. Idol kelahiran 2001 itu mengatakan bahwa Soobin sudah bermain kotor.

Soobin: Aku menang hahaha.

Beomgyu: Aku menang, bukan? Ha ha ha ha.

Beomgyu: Hahahaha kamu benar-benar bermain kotor, Soobin.

Soobin: Hahahaha aku harusnya mengambil fotonya.

Soobin: Kamu mencoba membohongi mereka, ya?

Beomgyu: WKWKWKWK ah lucu banget haha.

Soobin: Beomgyu, kamu jahat banget.


Beomgyu: Sungguh, hahahah dia lumayan jahat.

Beomgyu: HAHAHAHAHAHA LOL.

Soobin: Kotor banget, jahat, dan pengecut.

Beomgyu: HAHAHAHAHA hyung, apakah kamu memperkenalkan diri? WKWKWK.

Soobin dan Beomgyu TXT Terlibat Perdebatan Sengit Jam 2 Dini Hari

Source: Weverse

Selanjutnya, Soobin mengajak Beomgyu untuk mengakui kemenangan ada di pihak siapa. Mereka kemudian melanjutkan debat sambil bermain satu lawan satu. Karena tidak ada yang mengaku kalah, Soobin menunjukkan gelagat bahwa dirinya pemenang dalam permainan mereka.

Merujuk pada nama pengguna Beomgyu yang serupa dengan akun Instagram Soobin, leader TXT itu memberikan ultimatum berbunyi, “Aku tidak bisa membiarkan orang seperti ini meminjam gelar. Jadi, Pak, hapus ‘page’ dari namamu atau terima kekalahan.”

Sebagai balasan, Beomgyu sambil tertawa-tawa meminta, “HAHAHAHA. Copot Soobiiin dulu. Aku senang melihat kemampuan Zamrud-mu sangat samar.”

“Yup, aku membuangnya,” balas Soobin.

Selanjutnya, Soobin mengubah nama pengguna Weverse-nya menjadi “Syndra Soobin yang menang melawan zed Beomgyu”. Tak ayal, perubahan nama sang leader membuat Beomgyu terbahak-bahak Perdebatan mereka pun disambut tawa oleh para penggemar yang menyimak.

"KENAPA INI SANGAT LUCU. mereka benar-benar pergi ke medan perang hanya karena usn kdmjahahab mereka [sic!]," kata salah satu netizen. "KAMU HARUS BERADA DI SINI UNTUK MENYAKSIKAN MEREKA BERDEBAT LMFAOOO[sic!]," sahut netizen lain. "Mengapa mereka memperlakukan Weverse seperti grup chat, tolong," imbuh yang lain.

"Soobin pasti menang karena dia menjadi LMAOO semarah ini," komentar seorang netizen. "APA YANG MEREKA LAKUKAN. KEDUA INI BENAR-BENAR SESUATU YANG LAIN. TAPI KITA STAN SOOGYU APA YANG HARUS DILAKUKAN GUYS INI KONTEN DUO YANG KITA DAPATKAN DARI MEREKA [sic!]," sambung netizen yang lain. "Aku bangun jam 2 pagi dan melihat ini di weverse dan twt notifku aku terkikik dengan mata setengah terbuka MEREKA TIDAK SERIUS JSKDJKSJF [sic!]," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru