Hyun Bin dan Son Ye Jin Buat Antrean di Restoran Daging Semakin Panjang
Joongang/Kim Eunbin
Selebriti

Restoran di mana Hyun Bin dan Son Ye Jin pernah terciduk kencan kini disebut makin laris hingga melayani hampir ribuan porsi makanan utama setiap harinya. Momen kencan BinJin Couple di restoran itu sempat trending.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin trending usai restoran favorit mereka terungkap. Kabarnya, pasangan “Crash Landing on You” ini membuat antrean di tempat makan itu semakin panjang.

Pada Senin (26/2), sebuah program makan-makan “Lining Restaurant 2” menayangkan grup makan Julien Schullin yang mencari tiga restoran teratas. Salah satu pembahasan mereka adalah restoran langganan Hyun Bin dan Ye Jin yang sudah populer dan kian laris karena digemari pasangan superstar tersebut.

“Restoran yang aku kunjungi adalah salah satu restoran yang dikunjungi superstar, termasuk Hyun Bin, Son Ye Jin, dan Ha Ji Won. Kudengar mereka menyajikan 850 porsi makanan utama setiap hari,” kata Lee Joo Seung.

Kini, restoran yang menyajikan daging babi hitam panggang itu membuat 300 orang mengantre setiap harinya sejak 2 bulan dibuka. Dengan jumlah antrean yang meningkat, Joo Seung sendiri dibuat terkejut saat ia masuk ke waiting list dan ada 90 kelompok di depannya.

Setelah 150 menit atau dua setengah jam, Joo Seung akhirnya bisa masuk. Ia berhasil masuk karena ada orang di depan antrean menyerah dan memutuskan untuk pulang.

Hyun Bin dan Son Ye Jin Buat Antrean di Restoran Daging Semakin Panjang

Source: OSEN

Sebelumnya pada September lalu, Hyun Bin dan Ye Jin sempat menarik perhatian karena terciduk kencan di restoran populer tersebut. Ye Jin sendiri bahkan berbagi foto-foto makanan dari sana melalui Instagram Story dan dengan cepat menjadi trending topic. Berdasarkan pengalaman pengunjung, itu artinya BinJin Couple juga rela berlama-lama mengantre demi makanan lezat.

Sementara itu, Ye Jin dan Hyun Bin pada Maret 2022 lalu. Pasangan ini telah menimbulkan sensasi sejak sama-sama muncul di drama "Crash Landing On You" dan sebelumnya dalam film "Negotiation". Pada bulan November tahun yang sama, Ye Jin melahirkan seorang anak laki-laki.

Tidak mengambil jeda lama, Ye Jin melanjutkan aktivitasnya dengan syuting iklan dan menghadiri event fashion di luar negeri. Selain itu, aktris cantik ini juga sedang mempertimbangkan karya berikutnya di dunia seni peran.

Di sisi lain, Hyun Bin juga tengah menyambut film terbarunya "Harbin" yang akan tayang dalam waktu dekat. Pada 2022 lalu, aktor tampan itu membintangi "Confidential Assignment 2: International". Kabarnya, sang aktor akan comeback dalam “Made in Korea” yang akan menjadi drama perdananya setelah menikah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait