Jeon Jong Seo Buat Sutradara 'Ballerina' Ubah Kebiasaan Hidup sejak Pacaran
Xportsnews
Selebriti

Selama ini, Jeon Jong Seo terbuka soal hubungannya dengan Lee Chung Hyun yang menyutradarai film ‘The Call’ hingga ‘Ballerina’ di mana sang aktris menjadi pemain utama.

WowKeren - Jeon Jong Seo baru-baru ini berbicara buka-bukaan soal hubungannya dengan sutradara Lee Chung Hyun. Setelah bertemu di “The Call”, pasangan ini kembali bekerja sama dalam film “Ballerina” yang beberapa waktu lalu viral.

Pada Senin (26/2), Jong Seo muncul dalam program Shin Dong Yup di YouTube zzanbro. Dalam kesempatan itu, sang aktris juga membicarakan tentang Sutradara Lee yang ubah kebiasaan hidup sejak mereka pacaran.


“Aku hampir tidak pernah minum alkohol dalam hidupku. Aku tidak pernah pernah benar-benar belajar minum,” ungkap Jong Seo.

Meskipun tidak bisa minum, Jong Seo mengambil tantangan dengan muncul dalam program Dong Yup. Aktris kelahiran 1994 itu pun menceritakan bahwa tiadanya kebiasaan minum ini membuat Sutradara Lee juga ikut berubah.

“Dia bertanya bagaimana aku bisa tampil di acara jika aku tidak minum. Pacarku biasanya suka minum bir saat makanannya, meski hanya potongan daging babi. Tapi dia hampir berhenti minum sejak kami mulai berkencan,” papar Jong Seo.


Kemudian, Jong Seo buka-bukaan soal hubungan romantisnya dengan Sutradara Lee yang dimulai sejak mereka selesai syuting “The Call” yang juga dibintangi Park Shin Hye. Pada saat itu, mereka semakin dekat dan memutuskan pacaran setelah jalan-jalan di malam hari.

“Kami mulai berkencan setelah kami menyelesaikan syuting film 'The Call',” kata Jong Seo. “Pada hari kami menyelesaikan syuting, dia muncul di depan rumahku dan mengajakku jalan-jalan. Kami berjalan bersama, dan dia tampak sangat enggan untuk pergi. Berjalan-jalan cukup lama dan makan ramyun di toko serba ada menjadi rutinitas kami. Setelah melakukan ini beberapa kali, kami mulai berkencan.”

Selanjutnya, Jong Seo tidak keberatan menceritakan tentang pandangannya soal sang kekasih setelah bertahun-tahun pacaran. Menurutnya, berhubungan dengan Sutradara Lee membuatnya menjadi semangat menghadapi hari esok.

“Aku tidak mengira aku jatuh cinta padanya pada tahun pertama hubungan kami. Namun seiring berjalannya waktu, alasan kenapa aku menyukainya menjadi lebih jelas dalam pikiranku. Dia membuatku bersemangat tentang apa yang akan terjadi,” pungkasnya.

Sementara itu, Jong Seo dan Sutradara Lee sudah go public pacaran pada akhir tahun 2021. Mereka menjalin hubungan terbuka tidak lama setelah “The Call” dirilis dan terus melanjutkan kerja sama mereka sebagai sutradara dan aktris.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait