Ahyeon Trending usai BABYMONSTER Umumkan Detail Album 'BABYMONS7ER'
X/AHYEONGLOBAL
Musik

Ahyeon menjadi trending usai BABYMONSTER mengumumkan album ‘BABYMONST7ER’ beserta detailnya. Saat girl grup terbaru YG Entertainment itu debut, Ahyeon tidak berpartisipasi.

WowKeren - Ahyeon menempati trending usai BABYMONSTER merilis detail album terbaru mereka. Setelah sempat hiatus, idol kelahiran 2007 itu akhirnya akan kembali bergabung dengan girl grup baru YG Entertainment.

Pada Rabu (28/2), YG Entertainment mengumumkan aktivitas penuh BABYMONSTER. Agensi tersebut mengunggah video peralihan logo “BABYMONSTER” menjadi “BABYMONS7ER” yang melambangkan kesatuan grup.

Bukan hanya dari segi visual, video teaser BABYMONSTER menampilkan suara synth yang kuat. Video “BABYMONS7ER” itu melambangkan keberanian dengan riff adiktif, ketukan energik, yang menghasilkan nada yang megah. Nyanyian grup “Baby Monster” bergema sepanjang lagu.

Selain itu, Ahyeon telah resmi kembali bersama dengan BABYMONSTER lewat pengumuman tersebut. Ditandai dengan angkat “7” sebagai perwakilan dari jumlah member, kembalinya Ahyeon juga ditunjukkan melalui unggahan album preview di mana “BABYMONS7ER” akan menyediakan versi digipack masing-masing member.

Ahyeon Trending usai BABYMONSTER Umumkan Detail Album \'BABYMONS7ER\'

Source: YG Entertaiment


photo

Source: YG Entertaiment

Segera setelah BABYMONSTER mengumumkan detail album, nama Ahyeon menjadi trending topic di media sosial X (dulunya Twitter). Ahyeon disambut antusias oleh penggemar yang sudah lama menunggunya lantaran tidak ikut berpartisipasi dalam aktivitas debut mereka.

"Mereka mengganti logonya saat aku menangis, ahyeon sudah pasti sudah keluar dari pintu," kata salah satu netizen. "OH MY GHADD 7 DI BABYMONS7ER?!?! AAAAAA OT7 INI KITA MULAI. AHYEON, AKU SANGAT BERSEMANGAT UNTUKMU!! [sic!]" sahut netizen lain. "Ahyeon kembali semuanya, OT7 akhirnya lengkap," imbuh yang lain.

Ahyeon Trending usai BABYMONSTER Umumkan Detail Album \'BABYMONS7ER\'

Source: X

"OMG OMG OMG TERIMA KASIH TUHAN. RESMI DI SINI!!! ITU 7 PUKULAN KERAS!!! OT7 KEMBALI! [sic!]" komentar seorang netizen. "Apa yang saya katakan 1 Maret kita akan melihat Ahyeon kan. Sekarang segera kembalikan logo babymons7er dan hilangkan setengahnya ya O Huwaaa. Aku sangat tidak sabar untuk melihat Ahyeon. Untuk lagunya, aku tidak akan berkomentar banyak atau berharap banyak. Melihat Ahyeon kembali adalah hal yang utama," ujar lainnya.

Sementara itu, BABYMONSTER akan merilis album “BABYMONS7ER” pada 1 April 2024 mendatang. Dengan mini album pertama, aktivitas girl grup ini semakin diantisipasi oleh penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait