Park Hyung Sik & Park Shin Hye Buat Ciuman Ringan Jadi Hot di 'Doctor Slump'
JTBC
TV

Sebelum syuting adegan itu dimulai, sutradara 'Doctor Slump' meminta Park Hyung Sik & Park Shin Hye berciuman ringan dulu. Namun, di siaran justru ditampilkan ciuman hot.

WowKeren - "Doctor Slump" merilis video yang memperlihatkan Park Hyung Sik dan Park Shin Hye syuting adegan ciuman pada Rabu (28/2). Kedua aktor itu terlihat mendengarkan arahan dari sutradara, meskipun mereka sebenarnya sudah cukup ahli beradegan ciuman.

Sebelum syuting adegan itu dimulai, sutradara "Doctor Slump" meminta Hyung Sik dan Shin Hye berciuman ringan dulu. "Karena ini ciuman pertama, lakukan dengan ringan sekali. Maka akan terjadi reaksi yang menggetarkan," ujar sang sutradara.

Mendengarkan arahan sutradara itu, Hyung Sik bercanda dengan memainkan kedua jarinya. Tingkah lawan mainnya itu membuat Shin Hye tertawa dan langsung memukulnya. Shin Hye juga meniru gerakan tangan Hyung Sik sembari menatap kamera di balik layar.

Keduanya mulai berlatih adegan romantis mereka diawali dengan Shin Hye yang mencoba mengobati sudut bibir Hyung Sik yang diceritakan terluka. Hyung Sik bercanda berpura-pura kesakitan dengan perawatan yang diberikan lawan mainnya itu.


Park Hyung Sik & Park Shin Hye Buat Ciuman Ringan Jadi Hot di \'Doctor Slump\'

Source: YouTube

Sayangnya, pihak JTBC tidak menunjukkan dengan jelas momen ketika Hyung Sik dan Shin Hye syuting ciuman. Namun, hasilnya di drama cukup berbeda dari arahan sutradara yang mengusulkan agar pasangan itu berciuman ringan.

Dalam siaran "Doctor Slump", karakter Nam Ha Neul (Shin Hye) dan Yeo Jeong Woo (Hyung Sik) memang mengawali ciuman itu dengan ringan. Akan tetapi, ciuman itu segera berubah menjadi hot seiring dengan perasaan mereka yang meluap-luap.

Di sisi lain, adegan ciuman Shin Hye dan Hyung Sik di episode ke-10 "Doctor Slump" sepertinya membawa pengaruh dalam hal rating. Pasalnya, drama yang juga dibintangi Yoon Park itu mengalami kenaikan rating drastis mencapai 8,1 persen.

Sementara itu, "Doctor Slump" kini masih menyisakan enam episode pamungkas. Drama itu nantinya akan digantikan oleh "Hide" yang akan tayang akhir Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait