Jung Hae In Menjelma Jadi Relawan Ganteng untuk Lansia di Desa Terpencil
Instagram/holyhaein
Selebriti

Jung Hae In ikut menyiapkan makan siang sebelum dibagikan kepada para lansia di desa-desa terpencil di Korea Selatan. Momen sang bintang ‘D.P.’ itu bersama para relawan lainnya berhasil diabadikan media setempat.

WowKeren - Jung Hae In menjadi sorotan usai menjelma jadi relawan ganteng dalam sebuah aksi sosial baru-baru ini. Aktor bintang “D.P.” itu ikut menyiapkan makanan siang gratis untuk para lansia di desa terpencil.

Pada Rabu (28/2), Hae In terlihat di aula YMCA di Jongno-gu, Seoul. Aktor kelahiran 1988 itu berada di tengah para relawan sambil mengenakan kemeja hitam, rompi biru, lengkap dengan celemek, sarung tangan, hingga masker.

Jung Hae In Menjelma Jadi Relawan Ganteng untuk Lansia di Desa Terpencil

Source: Naver

Selama program ini, Hae In ikut ikut setiap aktivitas relawan dalam menyiapkan makanan dalam rangka “Kotak Makan Siang Beras Lima Butir untuk Bulan Purnama Pertama Tahun Baru”. Ia membantu mengangkat barang hingga menata makanan ke dalam kotak bento yang nantinya akan dibagikan.


Usai foto-foto Hae In sebagai relawan itu beredar, para penggemar memberikan respons positif. Mereka kagum dengan Hae In yang tak hanya tampan, melainkan juga baik hati. Tak sedikit pula yang teringat pada aksi Hae In ikut aksi volunteer Love FNC di Kamboja.

Jung Hae In Menjelma Jadi Relawan Ganteng untuk Lansia di Desa Terpencil

Source: X

"Aaaaa abang ni udh cakep baik pula [sic!]," kata salah satu netizen. "Mari kita usahakan calon yang satu ini," sahut netizen lain. "Kamu tuh vibes nya positif banget," imbuh yang lain.

"Menyala abangkuuuuh," komentar seorang netizen. "YaAllah... Jung haein.... Ganteng banget.....," sambung netizen yang lain. "Tahun 2018 Haein juga ikut jadi volunteer Love FNC di Cambodia ," ujar lainnya.

Sementara itu, Hae In belum lama ini menyelesaikan film “12.12: The Day” yang naik layar pada 22 November 2023. Ha In tengah mempersiapkan drama “Mom’s Friend’s Son” yang akan ditayangkan pada paruh kedua 2024 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait