Mingyu SEVENTEEN Malah Digoda usai Gigit Tutup Spidol Ala Han So Hee di PFW 2024
Instagram/min9yu_k/9ato_ent
Selebriti

Meskipun visualnya tak diragukan, Mingyu SEVENTEEN justru digoda saat mereka ulang aksi gigit tutup spidol seperti yang pernah dilakukan Han So Hee saat menghadiri Paris Fashion Week 2024.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) malah digoda oleh penggemar ketika menggigit tutup spidol ala Han So Hee saat menghadiri Paris Fashion Week 2024. Datang pada kesempatan berbeda, pemilik nama Kim Mingyu itu juga menjadi viral seperti sang aktris.

Pada Selasa (27/2) waktu setempat, Mingyu tiba di lokasi peragaan busana Dior sebagai bagian dari Paris Fashion Week 2024. Bagi rapper kelahiran 1997 itu, fashion show ini adalah debutnya sebagai tamu undangan pesta fashion bergengsi tersebut. Mingyu tiba dengan mengenakan setelan jas biru dengan kemeja biru muda bertakhta permata di kerahnya.

Mingyu SEVENTEEN Malah Digoda usai Gigit Tutup Spidol Ala Han So Hee di PFW 2024

Source: X

Saat baru datang, Mingyu disambut oleh penggemar dan wartawan yang mengerumuninya. Ia meladeni fans yang meminta tanda tangan sambil membuka tutup spidol lalu menggigitnya. Dalam salah satu videonya, Mingyu diminta untuk melepaskan tutup spidol oleh security.

Begitu video Mingyu tersebar, penggemar memberikan reaksi beragam. Sebagian penggemar mengagumi ketampanan Mingyu saat melakukan aksi seperti So Hee yang dianggap sangat seksi.


Mingyu SEVENTEEN Malah Digoda usai Gigit Tutup Spidol Ala Han So Hee di PFW 2024

Source: X

"Fancam Han Sohee adalah hal pertama yang terlintas di benakku saat melihat Mingyu melakukannya. siapa yang tahu aku akan menemukan orang seksi saat menggigit tutup spidol??!!" kata salah satu netizen. "SOHEE ADALAH DUTA DIOR SANGAT SIA-SIA, MEREKA TIDAK MENDAPATKAN KESEMPATAN UNTUK BERTEMU SAYA AKAN MUNTAH SANGAT BURUK [sic!]," sahut netizen lain. "Kalau aku mereka, aku akan tidak sengaja akan menelannya atau ngiler," imbuh yang lain.

Di sisi lain, Mingyu mengundang tawa fans karena aksinya dianggap menggemaskan. Dengan fans menggoda Mingyu, netizen lain ikut terhibur.

"Aduh lucu bgt dipikiran mingyu pasti udh 'wuih keren bgt nih gue pasti di video gigit tutup spidol anjay han sohee male version' TBTB BAPAK SEKURITI 'aden lepeh...' [sic!]," komentar seorang netizen.

"Lucu bgt bjier bro mencoba terlihat keren [sic!]," sambung netizen yang lain. "Apa yang kusukai sebagai Carat adalah roasting member sendiri," ujar lainnya.

Sementara itu, Mingyu sedang disibukkan dengan persiapan untuk menutup tur dunia “Follow”. Mereka masih akan melakukan tiga pertunjukan, satu di Korea dan dua konser di Jepang. Pada ulang tahun grup ke-9 mereka akan tampil di venue terbesar Jepang, Stadion Nissan Yokohama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait