NMIXX Tuai Reaksi Beragam usai Buat Konten soal Pemutusan Kontrak
Selebriti

NMIXX membuat konten tentang pemutusan kontrak dengan Bae sebagai bintangnya. Rupanya, konten girl grup JYP Entertainment ini mendapatkan respons beragam dari penggemar.

WowKeren - Baru-baru ini, NMIXX merilis teaser di mana Bae mendapat peran sebagai member yang tiba-tiba diputus kontraknya. Girl grup paling baru JYP Entertainment ini pun mendapat reaksi beragam karena topiknya dinilai cukup “sensitif”.

Dalam video teaser yang dirilis melalui YouTube ASAP Studio, Bae dipanggil ke sebuah ruangan dan diminta menandatangani perjanjian pemutusan kontrak. Kemudian, Bae terlihat mengemas barang-barangnya di ruang latihan sebelum berpamitan kepada Haewon dan Jiwoo. Tentu saja semua adegan itu tidaklah nyata dan hanya bagian dari skenario konten NMIXX yang akan dirilis pada 3 Maret mendatang.

NMIXX Tuai Reaksi Beragam usai Buat Konten soal Pemutusan Kontrak

Source: YouTube

Pada konten ini, Bae akan memilih “kehidupan kedua” setelah kontraknya diputus. Apa yang ditampilkan Bae dan member NMIXX lainnya ini bermuatan komedi dan bermaksud memberikan konten dengan format berbeda.

Namun, NMIXX menuai respons beragam karena tema acaranya. Mereka telah membuat fans antusias dengan kelucuan di konten terbarunya, sekaligus dianggap tidak sensitif karena girl grup itu pernah kehilangan satu member yakni Jinni karena kontraknya berakhir.


Menanggapi konten ini, sebagian fans menyukai bagaimana SQU4D, anak perusahaan JYP Entertainment yang menangani NMIXX, sangat tidak terduga dalam memilih topik. Mereka juga antusias dengan konten komedi dengan Bae sebagai bintang utamanya.

"'Pemutusan kontrak' ini adalah topik yang sensitif dan kita bercandain itu sekarang? squ4d SANGAT TIDAK SERIUS dalam hal ini," kata salah satu netizen. "Mengubah trauma menjadi komedi," sahut netizen lain. "AKHIRNYA KONTEN BAE RATU KOMEDI DAPATKAN INI, JUGA TOPIK PALING ACAK DI DUNIA," imbuh yang lain.

Di sisi lain, NSWER yang masih sedih karena Jinni keluar dari NMIXX merasa tidak nyaman. Mereka tidak senang karena agensi bisa membuat konten komedi untuk sesuatu yang traumatis bagi fans.

"Sayang ini bukan lelucon yang bagus untuk seseorang yang mengalami 12/9......," komentar seorang netizen. "Aku jadi agak masam setelah apa yang mereka lakukan pada Jinni," sambung netizen yang lain. "Ini sangat tidak diperlukan. ketika spekulasi tentang jini mereda, mereka akan melakukan ini?" ujar lainnya.

Sementara itu, NMIXX memulai debutnya sejak Februari 2022 lalu. Namun, mereka harus melanjutkan aktivitas dengan enam member sejak Jinni keluar dari grup dan agensi pada Desember di tahun yang sama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait