Hwang Minhyun Persembahkan 'Lullaby' sebagai Kado Perpisahan sebelum Wamil
Instagram/optimushwang
Musik

Hwang Minhyun akan merilis single digital berjudul 'Lullaby' pada tanggal 13 Maret mendatang. Pengumuman itu berbarengan disampaikan dengan jadwal wajib militernya di tanggal 21 Maret.

WowKeren - Pada Rabu (28/2) malam, agensi Hwang Minhyun meluncurkan poster teaser untuk single digitalnya yang berjudul "Lullaby" di Weverse. Poster tersebut menampilkan fajar yang tenang di sebuah halte bus. Pada poster itu juga tertera tanggal rilis lagu ini, yaitu 13 Maret 2024.

Judul "Lullaby", yang berarti lagu yang dinyanyikan untuk menidurkan seseorang, mengisyaratkan penampilan akan suara manis Minhyun. Tak hanya merilis single digital, idol 28 tahun ini juga akan mengadakan fanmeeting bertajuk "Dowon Resolusi" di Shinhan Card Artium, COEX, Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 8-10 Maret, yang artinya beberapa hari sebelum "Lullaby" dirilis.

Hwang Minhyun Jadikan \'Lullaby\' sebagai Kado Perpisahan sebelum Wamil

Source: Weverse

Yang menjadi sorotan di sini, sehari setelah mengumumkan akan rilis single digital, Minhyun langsung mengabarkan bahwa dirinya juga akan segera mendaftar wajib militer. Ia seolah menjadikan single digitalnya tersebut sebagai kado perpisahan untuk para fans. Begitu pula dengan acara fanmeeting, seolah menjadi pertemuan terakhirnya dengan para penggemar sebelum menjalankan tugas wajibnya sebagai warga negara Korea yang baik.


Kabar ini disampaikan langsung oleh Pledis Entertainment selaku agensi Minhyun melalui Weverse. Dalam pernyataan resminya, Pledis mengungkap bahwa Minhyun akan mendaftar wajib militer pada tanggal 21 Maret mendatang.

Hwang Minhyun Jadikan \'Lullaby\' sebagai Kado Perpisahan sebelum Wamil

Source: Weverse

"Halo. Ini adalah Pledis Entertainment. Artis kami Hwang Minhyun dijadwalkan untuk memulai dinas militernya pada 21 Mare. Tidak ada acara resmi tersendiri pada hari memasuki pusat pelatihan. Kami meminta Anda untuk tidak mengunjungi situs pendaftaran atau lokasi layanan alternatif," tulis Pledis, Kamis (29/2).

Tak lupa Pledis meminta dukungan penuh dari para penggemar untuk Minhyun. "Kami meminta cinta dan dukungan yang berkelanjutan dari para penggemar agar artis kami dapat dengan setia memenuhi kewajiban wajib militernya dan kembali dalam keadaan yang lebih sehat. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk terus mendukung artis kami," sambungnya.

Kabar ini tentunya mengejutkan para penggemar Minhyun. Namun, mereka berjanji akan tetap mendukung Minhyun hingga sang idol selesai menjalankan tugasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait