Song Kang Larang Fans Antar Dirinya Daftar Wajib Militer pada April Mendatang
Instagram/songkang_b
Selebriti

Song Kang telah dinyatakan akan mendaftar wajib militer pada 2 April 2024. Sambil mengungkap detail wamil, pasangan Kim Yoo Jung dalam ‘My Demon’ itu melarang fans untuk datang di lokasi pendaftaran.

WowKeren - Song Kang melarang fans untuk mengantarnya mendaftar wajib militer. Melalui agensi, lawan main Kim Yoo Jung dalam drama “My Demon” itu merilis detail soal pendaftarannya.

Pada Kamis (29/2), Namoo Actors mengumumkan pendaftaran wajib militer Song Kang melalui fancafe resmi. Pertama-tama, mereka berterima kasih atas cinta penggemar untuk aktor kelahiran 1994 tersebut.

“Halo, kami Namoo Actors,” buka agensi. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang selalu menunjukkan cintanya kepada aktor Song Kang, dan ini adalah pemberitahuan mengenai wajib militer Song Kang.”

Kemudian, agensi menyatakan bahwa Song Kang akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 2 April mendatang. Ia akan ditugaskan sebagai prajurit di angkatan darat. “Song Kang akan mendaftar sebagai prajurit aktif Angkatan Darat (Republik Korea) pada hari Selasa, 2 April,” ungkap Namoo Actors.

Lebih lanjut, Song Kang tidak akan mengadakan acara resmi apa pun saat mendaftar wamil. Ia mewanti-wanti fans untuk tidak mengantarnya ke lokasi demi menghindari kejadian yang tidak diinginkan.


“Tidak akan ada acara resmi yang diadakan ketika dia memasuki pusat pelatihan rekrutmen, dan dia akan mendaftar secara pribadi untuk mencegah kecelakaan keselamatan karena kemacetan di lokasi, jadi kami meminta pengertian anda,” lanjut agensi.

Terakhir, agensi meminta fans untuk terus mendukung dan menyayangi Song Kang. Mereka berharap agar Song Kang bisa kembali sehat-sehat dan menjadi lebih dewasa setelah wamil.

“Kami mohon kehangatan kasih sayang dan dukungan banyak pihak agar Song Kang kembali dalam keadaan sehat dan semakin dewasa setelah rajin menunaikan wajib militer,” pungkas Namoo Actors.

Sebelumnya, Song Kang sempat bekerja paruh waktu di toko cokelat dalam rangka event Hari Valentine. Itu adalah jadwal resmi terakhir sang aktor sebelum mendaftar wajib militer.

Sementara itu, Song Kang sukses memukau penggemar K-Drama dengan penampilannya sebagai iblis tampan di “My Demon” belum lama ini. Ia juga masih akan muncul di drama “Sweet Home 3” yang akan segera tayang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru