S.Coups SEVENTEEN Dikabarkan Bebas Wamil
Naver
Selebriti

Kabar S.Coups dibebaskan wamil ini langsung menuai pro kontra di kalangan warganet. Ada yang setuju mengatakan cedera S.Coups memang cukup parah, sehingga wajar jika ia tidak wamil.

WowKeren - S.Coups SEVENTEEN dikabarkan bebas dari tugasnya menjalani wajib militer. Menurut laporan dari media Xports News pada Jumat (1/3), leader SEVENTEEN (II) itu bebas wamil usai menjalani pemeriksaan fisik.

Laporan media ini belum ditanggapi oleh agensi Pledis Entertainment. Akan tetapi, berita ini sudah langsung menuai pro kontra di kalangan warganet. Ada yang setuju mengatakan cedera S.Coups memang cukup parah, sehingga wajar jika ia tidak wamil.

Namun, sebagian lagi kurang setuju mengungkap bahwa sang idol seharusnya tetap wamil sebagai pekerja pelayanan publik. "Harusnya kaya Suga ditugaskan di office jangan jd prajurit militer, cederanya hampir sama[sic!]," tulis seorang warganet.

"Tp kalau pas cb nanti dia bisa ngedance yg trlalu intens, ngeri jadi bahan rujakan haters ngga sih, macem aktor siapa itu dulu yg dibebasin wamil tapi aktingnya malah lari2an kyk ngga ada apa2[sic!]," tambah yang lain. "Ada seneng ada sedihnya :')[sic!]," sahut warganet lainnya.


"Awas aja kalo ada yg sewot. Dulu babeh pernah ngomong di mama waktu dapat daesang, dia gak yakin bisa nari or gak. Itu artinya cederanya parah. Aku paham bgt cedera acl itu kayak gimana. Karena pernah ngalamin[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, S.Coups hingga kini memang masih menjalani pemulihan usai mengalami cedera lutut pada pertengahan Agustus 2023 lalu. Saat itu, agensi mengumumkan bahwa sang idol cedera saat permainan bola untuk syuting sebuah konten.

Ketika dibawa ke rumah sakit, pihak dokter menemukan bahwa S.Coups mengalami robekan anterior cruciate ligamen (ACL) di lutut kiri. Sang idol harus menjalani operasi dan hiatus dari berbagai kegiatan SEVENTEEN demi fokus pada rehabilitasinya.

Sementara itu, S.Coups merupakan idol kelahiran tahun 1995 yang seharusnya wamil paling lambat pada 2025 mendatang. Dengan kondisinya yang masih cedera hingga saat ini, kemungkinan sang idol memang tidak akan wamil, sesuai hasil pemeriksaan fisiknya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru