V BTS Diajari Kungfu oleh Jackie Chan di Iklan Aplikasi Investasi Indonesia
Instagram/jackiechan
Selebriti

V BTS mengejutkan banyak orang usai muncul di iklan aplikasi investasi asal Indonesia. Tak main-main, Kim Taehyung beradu akting dengan Jackie Chan yang legendaris.

WowKeren - V BTS dan Jackie Chan menunjukkan kolaborasi tidak terduga dalam iklan terbaru aplikasi investasi Indonesia, Sim Invest. Kim Taehyung sendiri sudah menjadi duta produk tersebut sejak tahun 2023 lalu.

Pada Jumat (1/3), iklan V bersama Jackie Chan untuk Sim Invest mulai dirilis. Di sana, V dan Jackie Chan muncul dalam satu frame untuk mengkampanyekan “pengalaman tidak terbatas” bersama Sim Invest.

Dalam video berdurasi 1 menit itu, V dan Jackie Chan akhirnya duduk di meja makan setelah sebelumnya terpisah jarak. Saling bertukar skill, Jackie Chan mengikuti tarian oleh V dan sebaliknya idol kelahiran 1995 itu diajari gerakan kungfu.

Setelah iklan itu tayang, penggemar terkejut oleh kerja sama V dan Jackie Chan. Mereka menyoroti chemistry sang idol dengan legenda film aksi Tiongkok itu, menduga bahwa syuting berjalan dengan menyenangkan. Sehingga fans ikut senang karena kedua bintang itu memancarkan vibe yang nyaman satu sama lain.


"Apa??? Legenda Jackie Chan dan biasku Taehyun ya ampun," kata salah satu netizen. "Bayangkan saja betapa menyenangkannya dia syuting ini, aku sangat bahagia untuknya," sahut netizen lain. "Ya ampun bahkan dalam mimpi, aku tidak menyangka kedua legenda ini akan bertemu suatu hari nanti. Aku ingin melihat mereka di film," imbuh yang lain.

"Memang tak terbatas!! Sang legenda bertemu dengan Idol of Idols! Dua favoritku!" komentar seorang netizen. "Crossover paling random," sambung netizen yang lain. "WHATTTT OMFGGGGGG OMHYMMGOFDDF LIHAT FAVORITKU AKU MENANGIS AKU BARU BANGUN TOLONG JACKIE CHAN DAN KIM TAEHYUNGNYA [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, V sudah bekerja sama dengan Sim Invest sejak 2023 lalu. Mereka bahkan sempat menggelar fanmeeting khusus dengan V untuk nasabah di Korea Selatan langsung.

V sudah mendaftar wajib militer bersama RM pada 11 Desember lalu. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, ia ditugaskan di Satuan Tugas Khusus Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota dan telah menjalani tes sejak September lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait