Agnez Mo Rilis Wujud Kece Patung Lilinnya yang Sukses Tembus Museum Madame Tussauds
Instagram/agnezmo
Selebriti

Patung Lilin Agnes Monica alias Agnez Mo berhasil mejeng di museum populer Madame Tussauds. Wujud kece patung lilin Agnes itu langsung menyita perhatian banyak orang.

WowKeren - Kabar membanggakan datang dari Agnes Monica alias Agnez Mo. Pasalnya, Agnes menjadi salah satu selebriti Indonesia yang berhasil menembus museum populer Madame Tussauds. Kini, setelah patung Agnes mejeng di Madame Tussauds Singapura, figur lilin sang musisi berhasil mejeng di Madame Tussauds Hongkong.

Wujud patung lilin Agnes ini juga tak jauh berbeda dengan figurnya yang berada di Singapura. Namun, publik tetap antusias lantaran patung lilin Agnes akhirnya berhasil dipamerkan di dua negara sekaligus.

Hal itu semakin membuktikan besarnya prestasi seorang Agnes Monica di kancah Internasional. Kabar membanggakan ini turut dibagikan oleh Agnes juga akun resmi museum Madame Tussauds Hongkong hari ini, Jumat (1/3).

Can’t believe i have 2 wax figures in 2 different countries! Throw back to the day we revealed my figure in Singapore @mtssingapore today we revealed my wax figure at @madametussaudshongkong,” tulis Agnes lewat akun Instagram pribadi.


AGNEZ MO IS HERE✨ @agnezmo debuts with a stunning and eye-catching look today at #MadameTussaudsHongKong 💖 She hopes to promote "love and forgiveness" through this outfit 🦄 Come and take the photos with her!” bunyi keterangan yang disampaikan oleh akun resmi Madame Tussauds Hongkong.

Sementara itu, beberapa hari sebelumnya, Agnes sudah sempat mengode akan ada berita besar. Tak disangka berita besar yang dimaksud Agnes itu adalah keberhasilannya menembus Madame Tussauds Hongkong.

Guess who? @madametussaudshongkong #AGNEZMO,” kata Agnes di unggahan misterius yang dibagikan sehari sebelum patung lilinnya di Madame Tussauds Hongkong dirilis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait