J-Hope BTS Tampil Beda dengan Rambut Makin Panjang di Foto Wamil Terbaru
Instagram/uarmyhope
Selebriti

J-Hope BTS terlihat berubah dalam foto-foto militernya yang baru-baru ini beredar. Pemilik nama asli Jung Hoseok itu sedang sibuk sebagai asisten instruktur dan kabarnya akan selesai wamil pada Oktober 2024 mendatang.

WowKeren - J-Hope BTS tampak berbeda dalam foto-foto terbarunya saat wajib militer tersebar. Pemilik nama asli Jung Hoseok itu agaknya sudah mulai memanjangkan rambutnya.

Baru-baru ini, beredar foto J-Hope baru saat bersama tentara lainnya. Dalam foto-foto itu, sang rapper tampak akrab dengan teman-teman prajuritnya dan senantiasa menunjukkan senyum cerah sambil mengacungkan tanda “V”.

Saat ini, J-Hope sedang sibuk dengan jabatannya sebagai asisten instruktur di Batalyon Pelatihan Infanteri Baekhosin di Provisi Gangwon. Selama wamil, cowok kelahiran 1994 itu mendapat pengakuan atas pengabdiannya di militer, terutama saat berperan sebagai pemimpin peleton tahun lalu.

Kabarnya, J-Hope diperkirakan akan menyelesaikan wamil pada 17 Oktober 2024. Dengan demikian, waktunya di militer hanya tinggal kurang dari delapan bulan saja. Kembali pada foto J-Hope, penggemar memberikan reaksi heboh usai melihat penampilan sang idol. Mereka menganggap sosok yang akrab disapa Hobi itu semakin tampan dengan tubuh berisi dan rambut yang makin panjang.


J-Hope BTS Tampil Beda dengan Rambut Makin Panjang di Foto Wamil Terbaru

Source: X

"Rambutnya sekarang agak panjang," kata salah satu netizen. "Dia makin ganteng dan ya ampun rambutnya makin panjangggg [sic!]," sahut netizen lain. "Pipi dan Rambutnya," imbuh yang lain.

"ANJURRR CINTAKU JHOPEE GANTENG BANGETT ANJIRRRT AKSJSMSNSN. JHOPE BEROTOTTTTTTT AKDJSKSNNW [sic!]," komentar seorang netizen. "Aku melihat seseorang yang semakin hari semakin tampan. Aku melihat senyum cerah, lengan, dan tangan. Selamat pagi," sambung netizen yang lain. "Apakah pria ini berusia 30 tahun???? Dia seperti bayi," ujar lainnya.

Sebelum wamil, J-Hope merilis single "On The Street" bersama dengan rapper favoritnya J. Cole. Syuting MV itu dilakukan di Amerika Serikat di mana J-Hope merangkum kisah hidupnya dan perjuangannya dalam video berdurasi 3 menit.

Dalam waktu dekat, J-Hope akan merilis “HOPE ON THE STREET VOL.1” pada 29 Maret 2024. Dalam album itu, J-Hope menggandeng Jungkook hingga Huh Yunjin LE SSERAFIM untuk berkolaborasi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru