Park Hyung Sik Promosi Adegan Ciumannya dengan Park Shin Hye di 'Doctor Slump'
StarDailyNews
TV

MC Kwanghee pun meminta Park Hyung Sik untuk memberikan spoiler dari episode ke-10 'Doctor Slump'. Tak disangka, Hyung Sik memilih untuk mempromosikan adegan ciuman.

WowKeren - Park Hyung Sik menjadi bintang tamu di program YouTube yang dipandu Kwanghee pada Kamis (29/2). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1991 ini mempromosikan drama "Doctor Slump" yang sudah memasuki babak kedua penayangan.

Kwanghee awalnya mengungkap popularitas "Doctor Slump" yang cukup tinggi. "'Doctor Slump' telah menjadi viral. Orang-orang di sekitarku membicarakannya sepanjang waktu. Ini masih musim dingin, tapi menontonnya membuatku merasa seperti berada di musim semi," ujarnya.

Kwanghee pun meminta Hyung Sik untuk memberikan sedikit spoiler dari episode ke-10 "Doctor Slump". Tak disangka, Hyung Sik memilih untuk mempromosikan adegan ciuman antara karakter Yeo Jeong Woo dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye).

"Episode 10 diakhiri dengan adegan ciuman," ujar Hyung Sik. "Benarkah? Ciuman?" tanya Kwanghee. "Ya, itu komedi romantis," jawab Hyung Sik. "Aku tidak ingat kapan terakhir kali aku berciuman," sambat Kwanghee yang membuat Hyung Sik tertawa.


Park Hyung Sik Promosi Adegan Ciumannya dengan Park Shin Hye di \'Doctor Slump\'

Source: Naver

Gara-gara membahas nasib ngenesnya sendiri, Kwanghee salah paham dengan bocoran Hyung Sik. "Apakah dramanya berakhir bahagia?" tanya Hyung Sik. "Aku belum bisa bicara soal endingnya," jawab Hyung Sik. "Oh episode 10 bukankah episode terakhir?" tanya Kwanghee.

Hyung Sik menjelaskan kalau "Doctor Slump" memiliki total 16 episode. "Kami masih di pertengahan siaran," ucap Hyung Sik. "Untunglah, kupikir dramanya berakhir dengan adegan ciuman. Ciuman lalu layarnya menjadi hitam," balas Kwanghee.

Kwanghee kemudian bertanya apakah Hyung Sik sudah mempersiapkan proyek baru. "Ya, sejak wajib militer aku telah mendapatkan naskah dari berbagai genre. Ketika berusia akhir dua puluhan, aku benar-benar ingin mencoba genre yang berbeda," curhat Hyung Sik.

Namun, Hyung Sik belum benar-benar mendapatkan tawaran yang sesuai keinginannya. "Aku masih memutuskan. Aku mendapat lebih banyak tawaran dan aku mempertimbangkan berbagai hal karena aku ingin melakukannya," pungkas Hyung Sik. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru