Alur Drama Ahn Bo Hyun 'Flex x Cop' Disorot Jurnalis di Tengah Lonjakan Rating
SBS
TV

Baru-baru ini, jurnalis Hwang Hong Sun menyoroti alur 'Flex x Cop' yang menurutnya menjadi semakin menarik. Ini mungkin menjadi alasan mengapa rating drama itu naik pesat.

WowKeren - "Flex x Cop" kini sudah menayangkan sebanyak 8 episode. Drama ini awalnya hanya mencatat rating di kisaran 5-6 persen. Namun, rating drama yang memasangkan Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun ini naik pesat pada episode ketujuh dan delapan dengan raihan 9-11 persen.

Baru-baru ini, jurnalis Hwang Hong Sun menyoroti alur "Flex x Cop" yang menurutnya menjadi semakin menarik. Transisi karakter utama dan alur cerita dari drama akhir pekan SBS ini yang mengalami perkembangan positif.

"Flex x Cop" merupakan drama yang memperlihatkan transformasi Jin Yi Soo (Bo Hyun) dari pewaris chaebol yang sembrono menjadi seorang detektif yang berdedikasi. Tiba-tiba menjadi polisi, Yi Soo awalnya melihat posisi barunya tidak lebih dari sebuah permainan.

Sikap pria itu awalnya menyebabkan perselisihan dengan Unit Kejahatan Kekerasan 1. Namun, saat mereka menyelesaikan kasus bersama, Yi Soo mulai berubah. Yi Soo juga menerapkan dasar-dasar kehidupan profesional, seperti ketepatan waktu dan penulisan laporan.


Alur Drama Ahn Bo Hyun \'Flex x Cop\' Tuai Pujian di Tengah Lonjakan Rating

Source: Naver

Transisi Yi Soo inilah yang menambah lapisan intrik cerita yang memicu ketertarikan penonton. Pertumbuhan itu juga memperkaya narasinya, membuat transisi Yi Soo dari karakter ringan menjadi detektif yang menarik semakin meyakinkan pemirsa.

Dinamika dalam tim, khususnya perkembangan hubungan antara Yi Soo dan pemimpin tim Unit Kejahatan Kekerasan 1, Lee Kang Hyun (Ji Hyun) juga menonjol di setiap episode. Awalnya berselisih, hubungan mereka semakin dalam melalui investigasi dan pertukaran emosional.

Hubungan Yi Soo dan Kang Hyun bahkan tidak hanya sekedar rekan kerja, tetapi menjadi sesuatu yang lebih mendalam. Drama ini dengan terampil mengarahkan hubungan mereka jauh dari nuansa romantis, dan fokus pada persahabatan dan pertumbuhan bersama.

Momen di mana Kang Hyun membantu Yi Soo melepaskan peran detektif pemula juga menghangatkan pemirsa. Hingga saat ini, "Flex x Cop" berkembang pesat dalam cerita-cerita episodik yang berpusat pada penyelesaian kasus Unit Kejahatan dengan Kekerasan 1.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru