Chemistry Jeon Jong Seo & Moon Sang Min di 'Wedding Impossible' Disorot Gegara Jarak Usia
tvN
TV

'Wedding Impossible' tayang mengisi slot yang ditinggalkan oleh 'Marry My Husband'. Dua episode perdana drama yang disiarkan oleh tvN ini menuai rating menjanjikan.

WowKeren - "Wedding Impossible" telah menayangkan episode perdana pada 26 Maret. Drama itu menceritakan tentang Lee Ji Han (Moon Sang Min) yang berusaha menghentikan pernikahan kontrak antara Na A Jeong (Jeon Jong Seo) dan Lee Do Han (Kim Do Wan).

Diketahui bersama, Sang Min dan Jong Seo memiliki jarak usia yang cukup jauh. Sang Min yang lahir pada tahun 2000, memiliki perbedaan usia dengan Jong Seo mencapai 14 tahun. Banyak yang awalnya meragukan chemistry mereka.

Begitu tayang, chemistry Sang Min dan Jong Seo menjadi perbincangan warganet. Banyak yang merasa chemistry pasangan utama "Wedding Impossible" itu sungguh di luar dugaan. Pasalnya, warganet sebenarnya tidak berekspektasi lebih.

"Gak expect ternyata chemist mereka bagus dan gemes juga kupikir bakal aneh karena gap umurnya[sic!]," tulis seorang warganet. "Bener bgt, ga nyangka bisa se cocok ini gap nya mereka 6th (94-00). Next drama sang min bakal pairing sama hyunbin, gapnya lebih jauh lagi 86-00[sic!]," tambah yang lain.


Chemistry Jeon Jong Seo & Moon Sang Min di \'Wedding Impossible\' Disorot Gegara Jarak Usia

Source: Naver

"Bener bgt lagiā€¦.. Jujur agak skeptis sama drama ini karna jeon jongseo romcom, plus pairing nya sama sangmin dan kim dohwan. Kayak blom kebayang chemistry nya. But again, drama low expectations malah turns out bagus2. Dan kata aku sangmin disini actingmya bagus bgt si asli[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "Wedding Impossible" tayang mengisi slot yang ditinggalkan oleh "Marry My Husband". Dua episode perdana drama yang disiarkan oleh tvN ini menuai rating menjanjikan yakni sekitar 4 persen dan 4,1 persen.

"Wedding Impossible" telah mencapai alur di mana A Jeong mengungkap persetujuannya untuk menikah kontrak dengan Do Han. Namun, Ji Han yang mengetahui hal itu tidak akan diam saja dan mulai menyusun rencana untuk menggagalkan pernikahan tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait