Prestasi Suzy di Drama & Program TV saat Baru Debut Dianggap Sulit Dikalahkan
Instagram/skuukzky
TV

Suzy kini sedang sibuk syuting 'All Your Wishes Come True'. Dalam drama garapan penulis naskah Kim Eun Sook itu, sang aktris kembali beradu akting dengan Kim Woo Bin.

WowKeren - Suzy sudah belasan tahun debut di industri hiburan. Baru-baru ini, warganet menyoroti prestasi aktris kelahiran tahun 1994 itu di drama dan program TV ketika dirinya baru saja debut sebagai member miss A. Warganet merasa prestasi itu sulit dikalahkan.

Suzy debut sebagai member miss A pada 2010 silam. Di tahun yang sama, sang aktris sudah debut akting lewat drama "Dream High" yang disiarkan KBS. Berkat aktingnya di drama itu, Suzy membawa pulang penghargaan Best New Actress di KBS Drama Awards 2011.

Pada 2012, Suzy menjadi pemain pendukung dalam film debutnya bertajuk "Architecture 101". Karena aktingnya di film itu, sang aktris mendapat julukan sebagai "Cinta Pertama Nasional". Suzy juga membawa pulang piala Best New Actress di BaekSang Arts Awards 2012.

Seolah belum cukup, Suzy yang tergabung sebagai member "Invincible Youth" juga sukses membawa pulang penghargaan Rookie of the Year di KBS Entertainment Awards 2012. Prestasi sang aktris di industri akting dan variety show ini dianggap legendaris serta sulit dikalahkan.


Prestasi Suzy di Drama & Program TV saat Baru Debut Dianggap Sulit Dikalahkan

Source: Naver

"Ini hampir merupakan rekor yang mustahil bahkan untuk siswa sekolah menengah[sic!]," tulis seorang netizen. "Wow. Ini karir yang legendaris[sic!]," tambah yang lain. "Ini mungkin tidak akan pernah terjadi lagi (bagi idol baru)[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Kemungkinan hal ini terjadi lagi nampaknya sangat kecil[sic!]," imbuh lainnya. "Wow, dia legenda sepanjang masa. Wajahnya memukau, dan dia sangat berbakat dalam akting, menyanyi, dan menari[sic!]," lanjut lainnya. "Suzy benar-benar luar biasa[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Suzy kini sedang sibuk syuting drama "All Your Wishes Come True". Dalam drama garapan penulis naskah Kim Eun Sook itu, sang aktris kembali beradu akting dengan Kim Woo Bin. Mereka sebelumnya pernah akting bareng di "Uncontrollably Fond" pada 2016 silam.

Sementara itu, "All Your Wishes Come True" menceritakan tentang jin yang terperangkap di dalam lampu dan wanita yang membantunya melarikan diri dari penjara. Woo Bin berperan sebagai jin yang emosional, sedangkan Suzy memerankan Ga Young, seorang manusia yang tidak memiliki emosi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru