Taeyeon SNSD Dikira Member NCT Gegara Rambut Cepak di Pemotretan Terbaru
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Taeyeon SNSD tampil berbeda di pemotertan terbarunya bersama majalah Vogue Korea. Dengan rambut cepaknya, pelantun ‘INVU’ itu sampai dikira member NCT oleh netizen.

WowKeren - Tae Yeon SNSD (Girls’ Generation) dikira member NCT saat menampilkan rambut cepaknya di pemotretan terbaru. Kali ini, pelantun “INVU” tersebut didapuk menjadi wajah Vogue Korea edisi Maret.

Pada Jumat (1/3), potret Taeyeon berkolaborasi dengan brand mewah Louis Vuitton telah dirilis oleh majalah Vogue Korea. Mengenakan koleksi Musim Semi/Musim Panas 204, leader SNSD itu menarik perhatian dengan pesonanya.

Dalam foto yang dirilis, Taeyeon menunjukkan gaya fleksibel yang sensual sekaligus canggih. Bukan hanya menampilkan gaya feminin, ia juga memancarkan vibe femme fatale saat pemotretan dengan gaya rambut cepak yang dipadukan dengan outfit berpotongan feminin pada bagian rok.

Segera setelah Vogue Korea mengungkapnya, foto Taeyeon lantas diunggah ulang di beberapa tempat. Pada salah satu akun fanbase besar di media sosial X (dulunya Twitter), sosok Taeyeon sempat dikira netizen sebagai member NCT yaitu Taeyong dan Ten gara-gara penampilannya. Selain wig pink, ia juga mengenakan warna ungu.

Dengan penampilan baru Taeyeon, penggemar memberikan reaksi beragam. Banyak yang menganggap Taeyeon seperti karakter anime hingga dikira member NCT. Meskipun banyak yang merasa puas dengan penampilan Taeyeon, tidak sedikit pula yang menyayangkan warna dan model rambutnya.


"BJIR MBAK CAKEP BANGET LO. BENERAN KAYAK PATUNG [sic!]," kata salah satu netizen. "Bunda teyon brubah jdi anime [sic!]," sahut netizen lain. "Kukira itu TEN berada di sini untuk tampil SESEKSI INI," imbuh yang lain.

"Scroll cepat-cepat kukira itu Ten [sic!]," komentar seorang netizen. "Aku kira itu TAEYONG?:?/?/! [sic!]," sambung netizen yang lain. "Kawan kukira itu Taeyong," ujar lainnya.

Beberapa waktu lalu, Taeyeon sempat merilis album EP ke-5 yang bertajuk “To X” dengan title track berjudul sama. Ia berhasil menembus chart karena lagu utamanya dan mendapatkan respons positif.

Sementara itu, Taeyeon telah debut bersama dengan SNSD sejak 2007 lalu. Sebagai leader, Taeyeon menunjukkan kepemimpinan yang kuat dan berhasil membawa SNSD sebagai salah satu girl grup K-Pop terbesar sepanjang masa.

Sejak member SNSD pisah agensi, mereka termasuk Taeyeon fokus pad aktivitas individu. Penyanyi kelahiran 1989 itu aktif merilis album dan belum lama ini telah menyelesaikan tur konser “The Odd of Love” dari Juni hingga Agustus 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru