Park Hyung Sik Speechless Diajak Kwanghee ke Tempat Romantis kala Stres
TV Report
Selebriti

Park Hyung Sik protes lantaran Kwanghee mengajaknya pergi ke lokasi yang biasa digunakan orang untuk berkencan. Pun begini pembelaan yang diutarakan oleh Kwanghee.

WowKeren - Park Hyung Sik tak habis pikir dengan jalan pikiran Kwanghee yang malah mengajaknya ke tempat romantis di kala dirinya sedang lelah dengan pekerjaaan. Hal ini disampaikan Hyung Sik ketika ia menjadi bintang tamu di episode terbaru konten YouTube Careet yang tayang pada Kamis (29/2).

Tempat romantis yang dimaksud adalah Bugak Skyway. Kwanghee mengaku mendapat banyak rekomendasi untuk mendatangi lokasi tersebut jika ingin menghilangkan penat. Namun, orang-orang merekomendasikannya kebanyakan untuk pasangan yang ingin berkencan.

"Aku membawanya karena aku ingin dia istirahat. Semua orang memberitahuku bahwa tempat ini bagus untuk kencan dan memiliki pemandangan yang menakjubkan," ujar Kwanghee tanpa beban.

Sementara Hyung Sik yang mendengarnya dibuat terkejut. "Mengapa kamu mengajakku ke sana? Maksudku, jika kamu ingin aku beristirahat (kenapa harus ke tempat utnuk orang berkencan)," sahut Hyung Sik.


Namun, Kwanghee tetaplah Kwanghee yang selalu memiliki banyak jawaban kocak. Ia berujar bahwa tempat tersebut sangat cocok untuk melihat pemandangan langit yang penuh dengan bintang. Mereka yang kala itu juga seorang bintang, setidaknya menyembunyikan kilau sementara di balik kilau bintang yang asli.

Meski dibuat kesal, tapi Hyung Sik setuju dengan Kwanghee soal pemandangan indah di tempat tersebut. Kocaknya lagi, belakangan ini Kwanghee baru mengetahui satu fakta bahwa ternyata mereka berjalan ke sudut tempat yang salah untuk melihat pemandangan.

"Namun, belakangan aku mengetahui bahwa kami berjalan ke sisi yang salah dan melihat pemandangan sebaliknya. Pemandangan di sisi lain berkilau dan sangat cantik," tutur Kwanghee. "Benarkah?" timpal Hyung Sik yang tampak tak percaya.

Kendati demikian, Hyung Sik merasa bahwa pemandangan yang dilihatnya pada saat itu sudah paling indah menurutnya. Kwanghee pun hanya bisa tertawa dengan pikiran positif adik satu grupnya itu. Meski pada kenyataannya mereka telah melakukan hal yang bodoh.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait