Adegan Vulgar Choi Tae Joon di 'Flex x Cop' Digoda untuk Balas Park Shin Hye
Instagram/sbsdrama.official/ssinz7
TV

Dalam episode terbaru 'Flex x Cop' yang disiarkan pada Jumat (1/3), Choi Tae Joon muncul sebagai cameo memerankan seorang aktor populer bernama Ha Nam Su.

WowKeren - Choi Tae Joon rupanya memiliki adegan vulgar ketika muncul sebagai cameo dalam "Flex x Cop". Menariknya, warganet kompak menggoda sang aktor sebenarnya sedang membalas Park Shin Hye yang punya banyak adegan mesra dengan Park Hyung Sik di "Doctor Slump".

Dalam episode terbaru "Flex x Cop" yang disiarkan pada Jumat (1/3), Tae Joon muncul memerankan seorang aktor populer bernama Ha Nam Su. Pria itu menjadi salah satu tersangka dalam kasus kematian aktris yang bernama Yu Ra.

Karakter Nam Su diperlihatkan memiliki potret vulgar bersama salah satu gadis ketika mereka sedang mandi bersama di bathup. Para detektif terutama Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) dan Lee Gang-Hyun (Park Ji Hyun) kini sedang berusaha keras memecahkan kasus itu.

Begitu episode ini ditayangkan, warganet kompak menggoda Tae Hyun sebenarnya sedang membalas sang istri lewat adegan vulgarnya di "Flex x Cop". "Bini sama lakik kenapa janjian banget ya scene nya pas bobok bareng walo beda tempatnya[sic!]," tulis seorang netizen.


Adegan Vulgar Choi Tae Joon di \'Flex x Cop\' Digoda untuk Balas Park Shin Hye

Source: Naver

"HEH, bales dendam suaminya ngewri bgt[sic!]," tambah yang lain. "Hahhaa apa ga disuruh tidur di luar mas taejoon?[sic!]," sahut netizen lainnya. "Busettt dh mas suami.. shinhye pulangĀ² ngreog ini mh.. mana bathscene lagi[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Flex x Cop" akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (2/3). Tae Joon akan kembali muncul di episode baru nanti mengingat kasus pembunuhan aktris yang melibatkan karakternya masih belum selesai.

Pada saat yang sama, "Doctor Slump" yang dibintangi Shin Hye juga akan tayang. Menariknya, tim produksi sudah memberikan bocoran kalau karakter Nam Ha Neul (Shin Hye) dan Yeo Jeong Woo (Hyung Sik) akan tidur bersama setelah kembali pacaran.

Sementara itu, rating "Doctor Slump" dan "Flex x Cop" sebenarnya bersaing ketat di slot Sabtu malam. Pekan lalu, "Doctor Slump" kalah karena ratingnya hanya mencapai 8,1 persen. Sedangkan, "Flex x Cop" unggul dengan capaian 11 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru