Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Nangis Sesenggukan di Teaser MV 'Falling Slowly'
Instagram/salt_ent/m_kayoung
Musik

Kim Seon Ho dan Moon Ga Young menampilkan akting luar biasa dalam video musik untuk lagu terbaru Daesung BIGBANG. Dalam teaser yang dibagikan, keduanya tampak saling menangis pilu.

WowKeren - Daesung BIG BANG kembali merilis teaser video musik lagu terbarunya yang berjudul "Falling Slowly". Video yang berdurasi 22 detik itu menampilkan adegan penuh emosi antara Kim Seon Ho dan Moon Ga Young.

Seperti diketahui, Seon Ho dan Ga Young menjadi model untuk video musik lagu terbaru Daesung. Kabar gembira ini telah diinformasikan pada tanggal 23 Februari lalu.

Dalam teaser yang dibagikan pada Jumat (1/3), pengambilan gambarnya terlihat mirip seperti sebuah film. Seon Ho tampak tenggelam dalam pikirannya, mengingat saat-saat bahagia yang ia lalui bersama Ga Young. Meski terhalang oleh dinding kaca, keduanya tetap saling berbagi kebahagiaan.

Namun, senyum bahagia yang terpancar dari wajah Seon Ho dan Ga Young tidak berlangsung lama. Keduanya tiba-tiba tampak menangis bersama. Seon Ho bahkan tampak emosional dan sempat memukul dinding kaca yang memisahkan dirinya dengan Ga Young.


Penampilan Lawas Sakura LE SSERAFIM Disorot usai Skill Nyanyi Jadi Bulan-bulanan

Source: X/@d_lable

Mereka berdua hanya bisa terus menangis dan duduk di lantai. Ga Young sempat mengucapkan sebuah kata yang langsung dibalas Seon Ho dengan anggukan kepala.

Vokal emosional Daesung juga mengungkap lirik falling slowly again in these memories, menambah rasa penasaran terhadap album baru yang akan segera rilis. Dari tanggal yang tertera, video musik ini akan rilis pada Selasa (5/3) mendatang.

Secara khusus, video musik ini diproduksi oleh sutradara Hong Jong Chan yang terkenal dengan beberapa mahakaryanya seperti "Boy Judgment" dan "Life". Saat pertama kali mendengar lagu Daesung, sutradara Hong mendengar lagu Daesung langsung memberikan pujian dan dengan sukarela mulai memproduksinya.

"Falling Slowly" sendiri merupakan lagu yang mengisahkan tentang seseorang yang baru menyadari perasaannya ketika waktu telah berlalu. Para penggemar pun tak sabar ingin segera menikmati karya terbaru Daesung, serta melihat chemistry Seon Ho dan Ga Young yang kembali dipertemukan dalam satu frame.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait