Jatah Layar Cha Eunwoo di Episode Perdana 'Wonderful World' Bikin Kecewa
MBC
TV

Episode perdana 'Wonderful World' masih fokus membangun latar belakang cerita di mana narasi tragis mereka dimulai. Di episode itu, jatah layar Cha Eunwoo begitu sedikit.

WowKeren - "Wonderful World" sudah menyiarkan episode perdana sejak Jumat (1/3). Begitu episode perdana tayang, penggemar Cha Eunwoo dikatakan menyuarakan rasa kecewa mereka. Pasalnya, jatah layar sang idol aktor begitu sedikit.

Fans Eunwoo begitu menantikan "Wonderful World" karena tim produksi telah menggembar-gemborkan sang aktor akan menunjukkan transformasi akting drastis. Namun, mereka rupanya masih harus menunggu penayangan episode selanjutnya untuk bisa melihat porsi lebih banyak Eunwoo.

Episode perdana "Wonderful World" masih fokus membangun latar belakang cerita di mana narasi tragis mereka dimulai. Proses karakter Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo) menunjukkan jiwa keibuan digambarkan secara meyakinkan untuk memberikan momentum pada cerita setelahnya.

"Wonderful World" episode pertama awalnya menunjukkan kehidupan sehari-hari Soo Hyun sebagai seorang profesor sukses dan penulis buku terlaris. Dia tinggal bersama suaminya Kang Su Ho (Kim Kang Woo) dan putra kecil mereka Kang Gun Woo (Lee Jun).

Jatah Layar Cha Eunwoo di Episode Perdana \'Wonderful World\' Bikin Kecewa

Source: Naver


Suatu hari, Gun Woo tiba-tiba menghilang saat bermain di halaman. Mereka mencari ke seluruh lingkungan sampai malam untuk menemukan Gun Woo. Soo Hyun akhirnya menemukan Gunwoo dibawa dengan ambulans sambil mengalami pendarahan di taman dekat kediaman mereka.

Gun Woo sudah dalam kondisi kritis karena terlambat ditangani. Adegan selanjutnya memperlihatkan pemberitaan yang menyebutkan Gun Woo meninggal dalam kecelakaan mobil di zona perlindungan anak-anak, dan dia terlambat ditangani karena pelaku kabur.

Namun, proses persidangan berlangsung di luar dugaan. Pelaku yang menabrak Gun Woo yakni Kwon Ji Woong (Oh Man Suk) mengaku dirinya segera membawa Gun Woo ke rumah sakit dan kabur karena ketakutan. Ji Woong berlutut di hadapan orang-orang untuk menarik simpati.

Soo Hyun juga diliputi rasa bersalah karena merasa dirinya ceroboh karena Gun Woo bisa keluar dari rumah dan tertabrak. Setelahnya, pelaku dijatuhi hukuman dua tahun enam bulan penjara dan dibebaskan. Soo Hyun masih diliputi kemarahan terhadap pelaku.

Sepanjang penayangan episode perdana "Wonderful World" ini, porsi jatah layar Eunwoo memang baru sedikit. Namun, tim produksi sudah membocorkan bahwa episode kedua akan lebih banyak menunjukkan wajah dari pemeran karakter Kwon Sun Yool itu. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru