Soobin TXT Diduga Ganti Warna Rambut Jelang Tampil di Fanlive
Instagram/page.soobin
Musik

Soobin langsung trending di akun X lantaran dicurigai mengubah warna rambutnya. Sejumlah fans membagikan foto diduga Soobin jelang penampilan di fanlive pada hari ini, Sabtu (2/3).

WowKeren - TXT sudah siap bertemu para penggemar lewat fanlive bertajuk "2024 TXT FANLIVE PRESENT X TOGETHER" yang digelar pada hari ini, Sabtu (2/3). Bukan hanya hari ini, konser spesial untuk merayakan ulang tahun TXT yang ke-5 itu juga akan diselenggarakan pada Minggu (3/3) besok.

Jelang acara spesial tersebut, salah satu member TXT, yakni Soobin mendadak ramai diperbincangkan warganet di akun X (sebelumnya Twitter). Penyebabnya karena Soobin diduga mengubah warna rambut yang sebelumnya hitam menjadi blonde. Foto-foto diduga Soobin berambut blonde pun telah menyebar dengan cepat.

Dalam foto, seseorang yang diduga adalah Soobin tampak mengenakan jaket berwarna navy. Ia menutupi kepalanya dengan hoodie. Meski wajahnya tidak ditutupi masker, sayangnya sosok tersebut justru membelakangi kamera dan hanya melambaikan tangan kepada fans yang telah menunggu.

Soobin TXT Diduga Ganti Gaya Rambut Jelang Tampil di Fanlive

Source: X/Instagram


Diduga para member tengah melakukan gladi resik sebelum tampil menghibur para penggemar di fanlive. Dari foto yang beredar, wajah member yang diduga Soobin tidak terlihat dengan jelas. Hanya hidung dan bibirnya yang tampak sekilas, serta rambut bagian depan yang berwarna blonde.

Foto-foto tersebut langsung membuat fans heboh. Banyak yang menduga bahwa member tersebut adalah Soobin. Fans mengenalinya dari jaket yang dikenakan ternyata sama seperti milik Soobin. Serta jari tangannya yang panjang juga semakin membuat penggemar yakin bahwa itu adalah idol 23 tahun tersebut.

Meski begitu, belum bisa dipastikan kebenarannya apakah member tersebut adalah Soobin atau tidak. Pasalnya, sebagian fans yang lain berpendapat bahwa itu adalah Huening Kai.

Sementara itu, TXT akan menggelar fanlive selama dua hari i Olympic Park Handball Gymnasium, Songpa-gu, Seoul. Nantinya para penggemar luar negeri yang tak bisa menonton secara langsung juga masih tetap bisa menyaksikan acara tersebut secara gratis di Weverse Live.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru