Kim Sungjoo UNIQ Minta Maaf Telah Diam-Diam Punya Istri dan Anak
Instagram/songjoo2016
Selebriti

Kim Sungjoo UNIQ akhirnya mengakui bahwa dirinya telah menikah, menjadi seorang suami dan ayah. Status Sungjoo tidak sengaja dibocorkan oleh teman segrupnya, Li Wenhan.

WowKeren - Kim Sungjoo UNIQ akhirnya buka suara soal rumor dirinya telah diam-diam punya istri dan anak beredar sebagai imbas pesan suara Li Wenhan. Cowok kelahiran 1994 itu akhirnya mengakui soal status pernikahannya sekaligus meminta maaf.

Pada Sabtu (2/3), Sungjoo membuat unggahan di Instagram pribadinya untuk memberikan keterangan resmi. Rekan satu grup Wang Yibo dan WOODZ (Cho Seung Youn) itu mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah menjadi seorang suami dan ayah.

“Halo, saya Kim Sungjoo,” buka Sung Joo. “Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf karena telah mengejutkan banyak orang dengan berita mendadak yang menyebar baru-baru ini melalui komunitas online dan media sosial, dan saya juga meminta maaf karena saya tidak dapat menunjukkan diri saya di hadapan kalian dengan jujur.”

Lebih lanjut, Sung Joo tidak bermaksud menunda untuk memberitahu soal pernikahan dan kelahiran anaknya. Akan tetapi, ia menghadapi masalah sulit yang membuatnya tidak bisa secara terbuka membahas tentang status pernikahan.

“Saya ingin menyampaikan berita ini kepada penggemar yang selalu mencintai dan mendukungku, tapi karena ini adalah masalah sulit yang memerlukan kehati-hatian, saya tidak bisa memberi tahu kalian,” lanjutnya.

Meskipun sudah terlambat, Sungjoo pada akhirnya mengaku soal statusnya. Ia pun berjanji akan bekerja keras sebagai suami dan ayah mulai sekarang.


Kim Sungjoo UNIQ Minta Maaf Telah Diam-Diam Punya Istri dan Anak

Source: Instagram

”Saya tahu ini sudah terlambat, tapi aku ingin mengungkapkan kebenarannya. Saya akan hidup sebagai suami dan ayah yang rajin mulai sekarang. Terima kasih,” pungkas Sungjoo.

Sebelumnya, Sungjoo membuat penggemar terkejut karena rumor telah mempunyai istri dan anak beredar. Kala itu, ia merekam pesan suara Wenhan yang tanpa sengaja membahas tentang “putra”.

Kepada Sungjoo, Wenhan tiba-tiba berkata, “Apakah putramu belum tidur? Ayo biarkan paman memelukmu.”

Segera live itu tayang, dugaan Sungjoo diam-diam berkeluarga pun menjadi ramai di kalangan fans. Sebagian fans memberikan sambutan positif, tetapi yang lain tidak percaya dan lebih yakin bahwa itu adalah bagian dari ucapan random Wenhan. Namun, kini kebenaran soal status Sungjoo pun terungkap dan adalah benar bahwa sang idol sudah berkeluarga.

Sementara itu, UNIQ awalnya adalah kolaborasi YG Entertainment dan Yuehua yang aktif baik di Korea Selatan maupun di Tiongkok. Pada 2018, setiap member UNIQ menjalankan aktivitas individu dan tidak pernah ada kata disband secara resmi. Sejak saat itu, Sungjoo mengejar karier akting.

Setelah beberapa tahun tidak ada aktivitas bersama, UNIQ sempat “reuni” pada 2023 lalu. Mereka bersatu kembali untuk membantu Yixuan melamar tunangannya, Cheng Meng Yao.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel