Adegan Cha Eunwoo Rakus Makan Jjajangmyeon di 'Wonderful World' Viral
Instagram/mbcdrama_now
TV

Adegan makan jjajangmyeon itu muncul pada episode kedua 'Wonderful World' yang disiarkan Sabtu (2/3). Di episode tersebut, karakter Kwon Sun Yool muncul sebagai pekerja yang kelaparan.

WowKeren - "Wonderful World" telah menghadirkan dua episode perdana. Begitu ditayangkan oleh MBC, adegan ketika karakter yang dimainkan Cha Eunwoo sedang rakus memakan jjajangmyeon langsung viral di media sosial.

Adegan makan jjajangmyeon itu muncul pada episode kedua "Wonderful World" yang disiarkan Sabtu (2/3). Di episode tersebut, karakter Kwon Sun Yool muncul sebagai pekerja kasar yang sedang makan siang bersama rekan-rekannya.

Sun Yool terlihat begitu rakus memakan jjajangmyeon karena memang pria itu dalam keadaan lapar. Akting Eunwoo bisa dikatakan natural dan realistis. Selain wajahnya, otot Eunwoo yang tampak begitu kekar juga memikat penonton.

Melihat otot lengannya yang kokoh, banyak orang yang percaya bahwa Eunwoo pasti telah bekerja sangat keras untuk memainkan peran ini. Akan tetapi, penonton merasa visual Eunwoo benar-benar tidak cocok menjadi pria malang.


Adegan Cha Eunwoo Rakus Makan Jjajangmyeon di \'Wonderful World\' Viral

Source: Naver

Banyak yang bahkan berpikir Eunwoo sebenarnya sedang syuting iklan produk jjajangmyeon. "Seluruh adegan eunwoo makan jjajangmyeon ini terasa seperti iklan merek lain bagiku, cara pengambilan gambarnya! dia juga terlihat sangat tampan[sic!]," tulis seorang netizen.

"Ahhhh, adegan jjajangmyeon sudah terkenal! Yah, sama sekali tidak ada yang bisa menyangkal bakat Cha Eunwoo dalam hal makan[sic!]," tambah yang lain. "3,7 juta views eunwoo makan jjajangmyeon?!!!! Dia gila karena ini[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, "Wonderful World" menggambarkan kisah Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), ibu yang memutuskan untuk mencari keadilan sendiri setelah dia kehilangan putranya. Dalam dua episode pertama, Sun Yool tampil sebagai pria misterius.

Sun Yool awalnya mengendarai mobil menuju tempat Soo Hyun. Namun, ia kemudian menunjukkan identitas berbeda, seperti pekerja dan staf relawan di sebuah tahanan. Apalagi di episode 2, Sun Yool tiba-tiba muncul saat Soo Hyun dibebaskan dari penjara dan mengunjungi makam putranya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru