Wajah Para Peserta Wanita di Program Kencan TREASURE Jadi Perbincangan
TV

'Shining SOLO' merupakan program kencan yang dilabeli SBS dengan 'romantic survival show'. Member TREASURE hanya diberi waktu selama 4 hari untuk mulai mendekati para peserta wanita.

WowKeren - Program kencan untuk member TREASURE bertajuk "Shining SOLO" telah resmi ditayangkan pada Minggu (3/3). Begitu episode itu ditayangkan, wajah para peserta program kencan garapan SBS ini langsung membuat terkejut penonton.

Pasalnya, mereka semua terlihat sangat cantik. Beberapa peserta wanita sudah cukup terkenal di industri hiburan seperti Ye Won yang berasal dari KPlus Entertainment. Setelahnya ada So Won, aktris yang ikut membintangi "A Killer Paradox".

Ada juga sosok Mi Ho yang menjadi salah satu peserta populer dalam program YouTube "Cheese Film". Selanjutnya, ada Ji Yeon yang merupakan lulusan jurusan penyiaran dan hiburan dari Universitas Wanita Dongdeok.

Program "Shining SOLO" akhirnya menuai respons positif dari publik karena wajah cantik para peserta wanitanya. "Wow, semuanya cantik sekali[sic!]," tulis seorang netizen. "Aku sangat terkejut saat melihat mereka karena mereka sama cantiknya dengan idol[sic!]," tambah yang lain.


Wajah Para Peserta Wanita di Program Kencan TREASURE Buat Terkejut

Source: Naver

"Di antara pemeran acara TV hiburan baru-baru ini, gadis-gadis ini adalah yang tercantik. Serius, mereka bisa debut sebagai grup beranggotakan empat orang[sic!]," sahut netizen lainnya. "Wow. Semuanya cantik sekali. Dan bahkan ada yang mirip Karina[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Shining SOLO" merupakan program kencan yang dilabeli SBS dengan "romantic survival show". Sebelumnya, tim produksi mengungkap bahwa member TREASURE hanya diberi waktu selama 4 hari untuk mulai mendekati para peserta wanita di program itu.

Nantinya, para wanita akan memilih pria paling menawan dengan perhiasan setiap malam saat jam berbunyi. Program ini juga mengusung latar belakang rumah di tengah lanskap kota yang tenang , memicu rasa ingin tahu tentang potensi pertemuan dan cerita yang terungkap di dalamnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru