Yoona SNSD Bikin Syok Gegara Nyanyikan Lagu 'Tertawan Hati' di Fanmeeting
Instagram/limyoona__official
Musik

Yoona unjuk kebolehan menyanyi berbahasa Indonesia di hadapan para penggemar. Aksi tak terduga idol 33 tahun ini pun dikomentari langsung oleh penyanyi aslinya, Awdella.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) baru saja menggelar fanmeeting di Jakarta pada Minggu (3/3). Ia berdandan layaknya Cinderella dalam cerita dongeng. Yoona mengenakan dress berwarna biru, sepatu kaca, serta aksesori berupa bandana yang mirip dengan milik Cinderella.

Penampilan cantik Yoona berhasil membius seluruh penonton yang hadir di acara fanmeeting. Selain penampilan anggunnya, Yoona juga sukses menjadi perbincangan karena aksinya yang menyanyikan lagu "Tertawan Hati" yang dipopulerkan oleh penyanyi Indonesia, Awdella.

Tak menggunakan bahasa Korea, Yoona benar-benar menyanyikan lagu tersebut dengan lirik Indonesia. Seluruh penggemar yang hadir sukses dibuat melongo gara-gara kejutan yang telah dipersiapkan oleh Yoona. Mereka tak menyangka jika Yoona akan menyanyikan lagu Indonesia dengan pengucapannya yang cukup fasih.

Yoona SNSD Bikin Syok Gegara Nyanyikan Lagu \'Tertawan Hati\' di Fanmeeting

Source: x


Video Yoona yang menyanyikan lagu "Tertawan Hati" pun telah beredar luas di media sosial. Dari penghayatan hingga pelafalan lirik, Yoona menuai banyak pujian dari fans. Bahkan penyanyi aslinya sampai memberikan komentar.

Melalui Instagram pribadi, Awdella sama terkejutnya dengan para netizen. Ia membagikan ulang cuplikan video kala Yoona menyanyikan lagunya. Awdella merasa sangat terhormat lantaran lagunya dilirik oleh salah satu idol K-Pop yang telah mendunia.

"Aku mendengarkan musiknya (SNSD) sejak aku masih di sekolah menengah. Aku menonton Drama Koreanya bahkan sampai saat ini. Tidak pernah memimpikan Dewi Korea, ya itu @yoona__lim mendengarkan laguku dan bahkan menyanyikannya di atas panggung. Ini gila," tulis Awdella dalam unggahannya.

Sejumlah rekan artis pun turut mengucapkan selamat kepada Awdella. Tak sedikit pula yang berharap keduanya bisa tampil satu panggung suatu saat nanti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru