Yoona SNSD Kasih Alarm Baru untuk Bangunkan Sahur saat Fanmeet di Jakarta
Instagram/limyoona__official
Selebriti

Yoona SNSD memberikan alarm baru untuk membangunkan sahur saat melakukan fanmeeting bertajuk “YOONITE” di Jakarta. Aksi ini disambut heboh oleh fans Indonesia.

WowKeren - Menjelang puasa, Yoona SNSD (Girls’ Generation) kasih alarm baru untuk membangunkan sahur. Idol cantik kelahiran 1990 itu baru saja berbagi momen spesial dengan fans Indonesia di fanmeeting “YOONITE” di Jakarta.

Pada Minggu (3/3), Yoona menggelar acara jumpa penggemar dengan fans Indonesia yang dipandu oleh MC kesayangan penggema K-Pop, Indra Herlambang. Selain menyanyi, pemilik nama Lim Yoona itu juga melakukan interaksi menarik dengan fan.

Dalam sebuah video fancam yang beredar, Yoona mencoba beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia. Salah satunya, ia mempraktikkan ucapan untuk membangunkan sahur.

Mengikuti frasa viral di Indonesia, Yoona mengatakan, “Emang boleh secantik aku?”

Selain itu, ia juga berkata, “Sayang, ayo bangun!”

Yoona SNSD Kasih Alarm Baru untuk Bangunkan Sahur saat Fanmeet di Jakarta

Source: X


Kemudian, Yoona belajar cara mengatakan “sahur” yang benar sampai berulang-ulang. Pada akhirnya, member visual SNSD itu berkata, “Sahur! Sahur! Sahur!”

Segera setelah video Yoona membangunkan sahur beredar, penggemar auto heboh. Mereka menduga bahwa akan banyak fanboy yang memasang suara Yoona sebagai alarm, mengingat masyarakat Indonesia yang beragama Islam akan segera memasuki bulan Ramadan dan melakukan ibadah puasa.

Selain itu, Yoona dipuji karena pelafalannya yang nyaris sempurna saat mengatakan kalimat berbahasa Indonesia. Ia juga membuat fans kagum karena visualnya yang tidak banyak berubah sejak debut dan SNSD sedang jaya-jayanya.

"Kayanya bentar lagi nada dering fanboy mba yoona samaan apalagi buat bangunin saur," kata salah satu netizen. "PASTI INI DI BUAT RINGTONE OR NADA ALARM SAHUR PARA FANBOY INI," sahut netizen lain. "Terimakasih buat yg minta sahur sahur tau aja yg diperlukan wkwkw [sic!]," imbuh yang lain.

"Pelafalannya oke banget lohh [sic!]," komentar seorang netizen. "Mba udah mba nanti mimi peri jobless kasian [sic!]," sambung netizen yang lain. "Untung adek gue dua duanya gaada yg demen mba yoona, kalo iya bisa2 pas sahur nanti jedar jeder alarm suara mba yoona [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Yoona telah sukses menggelar fanmeeting “YOONITE” di beberapa negara di Asia. Sebelum mengakhiri tur fanmeeting di Jakarta, ia juga sempat tampil di Seoul, Hong Kong, Macau, Taipei, Yokohama, Bangkok, dan Manila.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait