Meenoi Akhirnya Buka Suara Terkait Sederet Kontroversi Perilaku usai Live Nangis-Nangis
Instagram/meenoie
Selebriti

Meenoi akhirnya buka suara untuk meminta maaf dan membeberkan masalah sebenarnya terkait kontroversi perilakunya yang terekspos usai live sambil nangis. Penyanyi itu menuding ada pihak yang memalsukan tanda tangannya.

WowKeren - Meenoi akhirnya muncul untuk menjelaskan posisinya terkait kontroversi perilaku yang menimpanya akhir-akhir ini. Setelah sebelumnya diwakili agensi, pemilik nama asli Park Min Young itu buka suara secara pribadi.

Pada Senin (4/3), Meenoi merilis permintaan maaf pribadi kepada semua orang. Setelah membuat banyak orang khawatir, penyanyi kelahiran 1997 itu juga telah menimbulkan kegaduhan karena kontroversi seperti skip syuting iklan, merokok di dalam ruangan, hingga tuduhan terlambat di acara festival.

“Aku minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi semua orang. Aku diberitahu untuk tidak menanggapi, tapi saya tidak bisa menahannya lagi. Aku ingin menjadi berani,” buka Meenoi.

Saat menangis, Meenoi mengaku itu tentang standar kehidupannya. Sehingga tuduhan bahwa ia meminta maaf karena mengonsumsi narkoba tidaklah benar. “Bagian di mana aku menangis dan bicara tentang standar hidup yang aku sebutkan tidak ada hubungannya dengan melakukan dosa…,” kata Meenoi.

Penyanyi itu menambahkan, “Mereka yang menonton siaran langsung sampai akhir pasti tahu, aku punya banyak hal. kekhawatiran dan masalah… Aku hanya ingin berbagi ceritaku.”

Berikutnya, Meenoi menjelaskan masalah sebenarnya tentang iklan yang dimaksud. Pada saat memeriksa kontraknya, ia ternyata menemukan bahwa stempel tanda tangannya dipalsukan.

“Aku tidak membagikan konten kontrak untuk iklan ini dan tidak diberi tahu kapan kontrak itu ditulis... Aku meminta untuk melihat kontraknya nanti tetapi tidak segera diperlihatkan, jadi aku pergi untuk memeriksanya sendiri,” ungkapnya.

Lantas, ia memaparkan, “Ada stempel palsu dengan namaku, yang tampak berbeda dari stempelku, ada di sana, dan membandingkannya dengan kontrak iklan tahun 2022, aku merasa ada lebih banyak konten, jadi aku meminta perubahan pada ketentuan kontrak, tapi itu tidak disesuaikan, jadi aku dengan jelas menyatakan aku tidak bisa syuting… dan pergi. Aku mengerti bahwa sudah diputuskan bahwa aku tidak akan syuting iklan.”

Kemudian, Meenoi menceritakan bahwa dirinya sakit COVID-19 sehingga tidak bisa syuting. Namun, hal itu tidak dilaporkan karena masalah kesehatan dan malah diduga membolos kerja.

Meenoi Akhirnya Buka Suara Terkait Sederet Kontroversi Perilaku usai Live Nangis-Nangis

Source: Instagram


“Tim iklan diberitahu dua jam sebelumnya bahwa saya tidak bisa syuting karena aku mengidap COVID dan kemudian di hari lain, hal itu disampaikan sebagai bolos karena perubahan hati, bukan masalah kesehatan,” bebernya.

Begitu selesai live, Meenoi mendadak menjadi subjek pemberitaan perusahaan yang menmperkerjakan dirinya sebagai bintang iklan. Ia pun diminta CEO agensi untuk diam agar tidak menambah masalah.

“Setelah siaran langsungku, sebuah artikel dari Perusahaan P dirilis. CEO juga menghubungi saya untuk merespons dengan cepat. Sebuah artikel tentangku yang tidak menghadiri iklan dua jam sebelum diterbitkan, dan CEO bilang bahwa reporter sering menulis sesuatu sendiri dan bahwa lebih baik menunggu dan tidak bersuara karena masalah ini bisa semakin besar,” paparnya.

Ia melanjutkan ceritanya dengan berkata, “Ketika aku melihat kontraknya, aku tidak tahu isinya sampai saat itu, tetapi stempelnya sudah ada di sana, dan itu bukan milikku!!! Aku meminta modifikasi tetapi tidak disesuaikan, dan aku sampaikan keputusanku untuk tidak merekam iklan tersebut, dan sekali lagi, aku diberitahu bahwa tidak apa-apa untuk tidak merekamnya.”

Lebih lanjut, Meenoi mengungkap adanya perbedaan posisi antara dirinya dan perushaaan itu. Saat ini masalah mereka sedang ditinjau pengacara.

“Saat ini terdapat perbedaan posisi antara aku dan perusahaan, dan kedua belah pihak sedang ditinjau oleh pengacara,” imbuhnya.

Selain itu, Meenoi juga membahas tentang keterlambatannya dalam Jeonju Ultimate Feestival. Selain perkara festival, ia juga minta maaf karena merokok di dalam ruangan.

“Aku tidak pernah berbicara tentang Jeonju Ultimate Festival. Aku dengan tulus meminta maaf kepada banyak penonton, artis, dan staf acara yang terpengaruh oleh keterlambatanku pada hari pertunjukan Jeonju. Aku bertanya kepada perusahaan apakah saya harus memposting sebuah permintaan maaf setelah pertunjukan berakhir pada hari itu, tetapi aku tidak dapat mengumpulkan keberanian untuk bersembunyi di balik saran bahwa lebih baik tidak menanggapi karena situasinya dapat memburuk. Aku sangat menyesal merokok di dalam ruangan," beber Meenoi.

Dari kontroversi bertubi-tubi, Meenoi belajar untuk memberikan respons dan meminta maaf secara tulus. Ia berjanji untuk memberikan sisi terbaik dirinya setelah ini.

“Tidak merespons tidak selalu merupakan respons terbaik; aku telah belajar bahwa penting untuk menyampaikan ketulusan dan menunjukkan permintaan maaf atas kesalahan. Aku akan mengingat kejadian ini untuk waktu yang lama dan berusaha untuk tumbuh sebagai seorang artis, menunjukkan aspek yang lebih baik dari Meenoi,” pungkasnya.

Sebelum ini, Meenoi bikin khawatir karena menangis-nangis saat live, merokok di dalam ruangan, masalah iklan, hingga keterlambatan di festival musik. Sejak saat itu, ia sudah mengambil langkah untuk mengatasi semuanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait