Video Han So Hee Mendadak Bentak Orang di Pesta Boucheron Paris Viral
9ato Entertainment
Selebriti

Han So Hee menjadi sorotan usai mendadak berteriak di pesta yang diadakan Boucheron di Paris beberapa waktu lalu. Sang aktris diduga tengah meredamkan keributan.

WowKeren - Han So Hee baru-baru ini menunjukkan sikap tidak terduga saat menghadiri pesta yang diadakan Boucheron di Paris. Momen sang aktris bintang “Gyeongseong Creature” itu mendadak berteriak dalam salah satu video langsung mncueri perhatian.

Beberapa waktu lalu, So Hee menjadi salah satu undangan pesta merek perhiasan mewah Boucheron untuk merayakan 20 tahun lini koleksi mereka yang bernama Quatro. Setelah sempat membuat gebrakan selama pesta, sang aktris mengejutkan banyak orang karena terekam berteriak.

Dalam salah satu video, So Hee berpose untuk foto resmi pesta. Ia pun tiba-tiba dengan tegas membentak, “Harap diam!”

So Hee tampak frustrasi dalam video tersebut. Setelah berbicara, aktris cantik itu melanjutkan sikap tenangnya di hadapan kamera sambil berpose.


Segera setelah video itu beredar, So Hee menjadi pembicaraan. Lewat komentar fans dan spekulasi yang lahir karenanya, So Hee diduga meninggikan suara karena melihat kekacauan di depannya. Beberapa orang tampak seperti jurnalis tapi ternyata menyebabkan keributan hingga membuat So Hee membentak mereka.

"Bukankah bagus jika seseorang yang berpengaruh seperti dia bisa membentak seseorang yang membuat keributan? Menurutku itu keren," kata salah satu netizen. "Beberapa pria berpura-pura menjadi reporter dan membubarkan pesta...dan kemudian mereka menciptakan kekacauan dan itulah sebabnya dia mengambil tindakan, kata mereka," sahut netizen lain.

"Komentar di YouTube pendek itu mengatakan bahwa seorang jurnalis laki-laki berteriak dengan gila-gilaan, melemparkan gelas minuman ke lantai dan seluruh situasi menjadi kacau...tentu saja Han So Hee dapat menyampaikan pendapatnya pada saat itu," imbuh yang lain.

"Dia bisa menyuruh mereka diam tapi aku masih sedikit terkejut dengan cara dia berbicara dan ekspresi wajahnya...," komentar seorang netizen. "Mengingat kepribadian Han So Hee, mungkin ada masalah besar pada saat itu apakah itu reporter sungguhan atau bukan karena dia adalah seseorang yang punya otak dan tidak akan mengambil tindakan seperti itu begitu saja...Saya harap orang-orang tidak melakukannya. membencinya dan pergi berburu penyihir hanya dengan menonton videonya saja," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait