Hangyeom OMEGA X & Jinkwon Newkidd Kece Abis Jadi Anak SMA di Drama BL 'Jazz for Two'
Instagram/0_1_gyeom/jinkwon131
TV

'Jazz for Two' didasarkan pada webtoon karya penulis Clarju, yang merupakan webtoon BL nomor satu di Lezhin Comics pada tahun 2017. Drama ini akan dirilis pada bulan Maret.

WowKeren - "Jazz for Two" kini telah memulai masa promosi. Drama adaptasi webtoon populer ini mulai menghadirkan foto adegan yang memperlihatkan Hangyeom OMEGA X, Jinkwon Newkidd, Jee Ho Geun dan Kim Jeong Ha tampil kece abis menjadi anak SMA.

"Jazz for Two" bakal menceritakan beberapa siswa sekolah menengah yang berjuang dengan masalah dan tekanan pribadi mereka sendiri. Mereka nantinya akan menemukan cinta kepada satu sama lain pertumbuhan melalui musik.

Dalam "Jazz for Two", Ho Geun diminta memerankan karakter Han Tae Yi, seorang ahli musik dengan suara menawan. Ini adalah peran akting besar pertama Ho Geun, di mana sang aktor akan memerankan Tae Yi yang dingin dan tanpa ekspresi.

Setelahnya, Jinkwon berperan sebagai Yoon Se Hun, seorang siswa pindahan di SMA bergengsi Uyeon yang penuh dengan minat terhadap musik jazz. Se Hun menanggung beban konflik tak terucapkan terhadap ayah dan saudara laki-lakinya.


Hangyeom OMEGA X & Jinkwon Newkidd Kece Abis Jadi Anak SMA di Drama BL \'Jazz for Two\'

Source: Naver

"Jazz for Two" bakal menampilkan Se Hun yang mengatasi kerumitan dalam hidupnya itu melalui musik dan perubahan emosional yang dia alami saat bertemu Tae Yi. Selanjutnya ada Hangyeom yang menjadi Seo Do Yoon, drummer berbakat dengan rahasia tersembunyi di balik senyum cerahnya.

Terakhir ada Kim Jeong Ha yang memerankan karakter Song Ju Ha, gitaris terampil yang terkenal karena penampilannya yang menawan. Jeong Ha akan menambahkan sentuhan manis pada drama dengan chemistry segarnya bersama karakter Do Yoon.

"Jazz for Two" juga bakal menampilkan banyak aktor pendatang baru berbakat, termasuk Seong Tae, Kim Min Ha, dan Go Jae Hyeon. Drama ini didasarkan pada webtoon karya penulis Clarju, yang merupakan webtoon BL nomor satu di Lezhin Comics pada tahun 2017.

Sementara itu, "Jazz for Two" rencananya akan dirilis pada bulan Maret. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru