Momen Romantis Cha Eunwoo & Kim Nam Joo di 'Wonderful World' Disorot Jurnalis Korea
Instagram/mbcdrama_now
TV

Cha Eunwoo dan Kim Nam Joo diketahui memiliki perbedaan usia sekitar 26 tahun. Akan tetapi, mereka dianggap sukses menunjukkan chemistry menawan di 'Wonderful World'.

WowKeren - "Wonderful World" telah menayangkan sebanyak dua episode. Dalam dua episode itu, jurnalis Korea Lee Jeong Hyuk dari Sports Chosun menyoroti kemunculan adegan romantis Cha Eunwoo dan Kim Nam Joo serta bagaimana chemistry pasangan itu.

Eunwoo dan Nam Joo diketahui memiliki perbedaan usia sekitar 26 tahun. Akan tetapi, Eunwoo dan Nam Joo sukses menunjukkan chemistry menawan di "Wonderful World" yang membuat perbedaan usia itu menjadi tidak relevan sama sekali.

"Wonderful World" memperlihatkan momen romantis ketika Kwon Sun Yool (Eunwoo) memayungi Eun Soo Hyun (Nam Joo) yang menangisi makam putranya yang meninggal ditabrak mobil. Ternyata Sun Yool juga ada di sana untuk berziarah ke makam seseorang.

Sun Yool menunjukkan kekhawatiran kepada Soo Hyun dan bertanya, "Apakah kamu baik-baik saja?" Sun Yool selanjutnya menunjukkan sikap lembut kepada Soo Hyun dengan memayunginya karena mendiang Gun Woo (Lee Joon), putra wanita itu akan sedih melihat kondisi ibunya.


Momen Romantis Cha Eunwoo & Kim Nam Joo di \'Wonderful World\' Disorot Jurnalis Korea

Source: Naver

Menurut jurnalis Jeong Hyuk, adegan romantis mereka berhasil membuat pemirsa terpesona. "Hanya Kim Nam Joo yang bisa melakukan peran seperti itu," tulis seorang penonton. "Tidak pernah terpikir Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo akan menjadi duo yang sempurna," imbuh yang lain.

Di sisi lain, Nam Joo sudah menegaskan bahwa tidak ada love line antara dirinya dan Eunwoo. "Sejak terungkap kalau Cha Eunwoo dan aku akan memimpin 'Wonderful World' bersama, orang-orang bertanya apakah kami berperan sebagai sepasang kekasih di dalamnya," ujarnya.

"Izinkan aku menjelaskannya di sini. Kami bukan sepasang kekasih dalam drama. Secara moral itu salah, bukan begitu?" sambung sang aktris. Namun, Nam Joo tidak menampik bahwa dirinya terpukau oleh visual serta akting Eunwoo selama mereka beradu akting.

"Tapi serius, Cha Eunwoo sangat sempurna dalam segala hal. Maksudku, dia juga punya kepribadian yang hebat! Bagaimana orang bisa sesempurna itu?! Tidak ada seorang pun di dunia ini yang sesempurna itu," sambung Nam Joo. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait