Jang Wonyoung IVE Dikasihani Gara-Gara Maskeran di Bandara Imbas Terlalu Sibuk
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Wonyoung IVE viral gara-gara muncul di bandara dengan masker kecantikan. Menuai reaksi beragam, sebagian besar fans kasihan pada center IZ*ONE tersebut lantaran terlalu sibuk.

WowKeren - Jang Won Young IVE jadi sorotan usai terciduk sedang maskeran selama di bandara. Mantan member IZ*ONE ini dikasihani oleh fans karena muncul dalam keadaan demikian sebagai imbas jadwal yang terlalu sibuk.

Pada Senin (4/3), beredar foto-foto Wonyoung dengan wajah tertutup masker kecantikan berada di bandara bersama manajer. Idol kelahiran 2004 itu sedang dalam perjalanan, berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Dengan Wonyoung terungkap melakukan rutinitas skincare di bandara, diduga idol cantik itu punya jadwal kelewat padat. Foto Wonyoung dengan masker kecantikan di wajahnya itu dengan cepat menarik perhatian.

Berdasarkan penuturan OP, Wonyoung berangkat ke Paris segera setelah konser IVE. Sehingga ia harus melakukan perawatan wajah sambil jalan.

Jang Wonyoung IVE Dikasihani Gara-Gara Maskeran di Bandara Imbas Terlalu Sibuk

Source: X


Melihat Wonyoung sampai harus skincare-an di bandara, fans meminta Starship untuk lebih memperhatikan kesehatan member IVE yang terlalu sibuk hingga kekurangan waktu istirahat. Di sisi lain, penggemar juga ikut terhibur karena Wonyoung tampak percaya diri saat harus muncul dengan masker wajah.

"Bukankah ini sangat konyol? Kebodohan," kata salah satu netizen. "Pasti berat…Aku merasa kasihan pada Wonyoung," sahut netizen lain. "GUE GA EXPECT WONY MASKERAN DI BANDARA. Sepadet itu ya jadwalnya? Tunggu 5 tahun kedepan ya, biar aku jadi CEO SSE nanti jadwal Ive or member gabakal Sepadet ini," imbuh yang lain.

"Tapi kesian weh saking sibuknya pake sheetmask di bandara," komentar seorang netizen. "Istirahat yang benar, Wonyoung," sambung netizen yang lain. "Dia pasti sibuk banget hahah," ujar lainnya.

Sementara itu, Wonyoung pertama kali dikenal sebagai trainee Starship Entertainment saat mengikuti program survival "Produce 48". Wonyoung kala itu memenangkan tempat pertama dan menjadikannya debut sebagai center IZ*ONE pada 2018 lalu.

Setelah IZ*ONE bubar, Wonyoung kembali debut sebagai member IVE bersama dengan Ahn Yujin. Saat ini IVE adalah salah satu girl grup paling panas dan sudah mencetak beragam prestasi sejak tahun pertama debut mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru