Han Ga In Ogah Hamil Lagi Imbas Pengalaman Horor Besarkan 2 Anak Yeon Jung Hoon
Instagram/hangaingagari
Selebriti

Putuskan tidak hamil lagi, Han Ga In mengenang horornya membesarkan dua anaknya dengan Yeon Jung Hoon hingga tidak ingin menambah anak ketiga lagi walau ingin.

WowKeren - Han Ga In memutuskan untuk tidak menambah anak usai membesarkan dua buah hatinya dengan Yeon Jung Hoon. Meskipun kelihatannya suka anak-anak, aktris cantik itu merasa bahwa pengalamannya bak film horor.

Dalam episode “Europe Outside Your Tent” episode 3 Maret, Ga In ikut perjalanan berkemah dengan Ra Mi Ran, Jo Bo Ah, dan Ryu Hye Young di Prancis Selatan. Ga In yang menunjukkan rasa sukanya pada anak-anak saat melihat ibu-ibu prancis dengan seorang balita membuat Mi Ran penasaran mengapa tidak menambah anak lagi.

“Kenapa kamu tidak punya anak lagi? Sepertinya kamu sangat menyukai bayi!” tanya Mi Ran.

”Ugh!” sahut Ga In sambil bercanda. “Ide yang menakutkan! Mirip film horor.”

Bagi Ga In, ide melahirkan anak ketiga membuatnya geleng-geleng kepala. Ia ogah hamil lagi, padahal menurut ucapan banyak orang anak ketiga akan membawa berkah.

“Mereka bilang anak ketiga adalah sebuah berkah, tapi aku tidak pernah berpikir untuk memilikinya,” lanjut Ga In.

Han Ga In Ogah Hamil Lagi Imbas Pengalaman Horor Besarkan 2 Anak Yeon Jung Hoon

Source: tvN


Kemudian, Ga In mengenang masa dirinya pertama kali melahirkan. Pada saat itu, ia tidak tahu cara mengurus bayi dan selalu ikut menangis jika bayinya rewel.

“Saat aku memiliki anak pertamaku, aku tidak tahu banyak tentang mengasuh anak. Dia banyak menangis, dan aku tidak bisa menidurkannya, jadi aku selalu menangis saat dia menangis,” ungkapnya.

Setelah melahirkan, Ga In sempat dibuat stres karena putrinya tak hentinya menangis hingga dilarikan ke IGD. Akan tetapi, mereka mendapati kejadian tidak terduga begitu tiba di IGD.

“Sekitar seminggu setelah putriku dan aku pulang dari pusat perawatan pascapersalinan, dia mulai menangis tanpa henti tanpa tidur. Dia menangis begitu keras hingga aku mengira dia punya masalah serius. Dia tidak hanya menangis. Dia menjerit dan menangis. Aku memberi tahu suamiku bahwa kami harus pergi ke ruang gawat darurat,” paparnya.

Ga In melanjutkan, “Ya, kami pergi ke rumah sakit, dan coba tebak? Putriku menjadi baik-baik saja setelah kami sampai di sana. Dia tiba-tiba tertidur!”

Tak pelak, ucapan Ga In membuat cast lain tertawa. Mereka tidak menyangka Ga In akan menghadapi situasi seperti itu.

Di sisi lain, Ga In menikah dengan bintang “2 Days 1 Night”, Jung Hoon, pada 2005 lalu. Pasangan ini dikaruniai seorang putri yang lahir pada tahun 2016, dan putra yang lahir 2019.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait