NCT WISH Dapat Perhatian Manis dari Jaehyun dan Doyoung NCT sebelum Debut
X/nctwishofficial/Top Star News
Musik

Sakuya cs menceritakan perlakuan manis yang diberikan oleh para senior mereka di SM. Dalam kesempatan yang sama, NCT WISH juga membocorkan role model mereka yang berbeda-beda.

WowKeren - NCT WISH menceritakan perlakuan manis dari para seniornya di SM Entertainment. Salah satunya yang paling membekas bagi mereka adalah sikap dari Jaehyun dan Doyoung NCT sesaat sebelum mereka debut di akhir bulan Februari 2024.

Hal ini disampaikan oleh keenam member NCT WISH saat showcase perilisan single debut bertajuk "WISH" di Blue Square, Yongsan-gu, Seoul pada Senin (4/3). Dalam kesempatan itu, Ryo cs mengungkap betapa Jaehyun dan Doyoung sangat memberikan energi positif untuk mereka.

"Selama tahap debut, Jaehyun sunbaenim datang dan berkata, 'Selamat atas debutmu, semoga berhasil'," ungkap Ryo. Sion pun menambahi, "Doyoung NCT datang mengunjungi kami beberapa kali dan membelikan kami makanan. Dia juga memberi tahu kami bahwa debut adalah momen yang paling berkesan dan harus dinikmati semaksimal mungkin."


Berkat wejangan dari Jaehyun dan Doyoung, para member NCT WISH pun mencoba untuk benar-benar menikmati proses debut mereka. Bukan hanya itu, Jaehee juga membeberkan peran BoA sebagai produser mereka.

"Aku sangat gugup di hari pertama 'SM Town Live', tapi di hari kedua, aku ingat produser BoA mengatakan kepadaku, 'Jangan gugup dan nikmati hari ini,' jadi aku santai dan bersenang-senang. Dia juga memberiku banyak nasihat tentang rekaman," tutur Jaehee.

Pun saat ditanya soal role model, keenam member NCT WISH memiliki pilihan yang berbeda-beda. Namun, role model yang mereka pilih tetaplah para senior di SM.

Seperti contohnya Sion yang memilih Kai sebagai role modelnya lantaran ia kagum dengan tarian enerjik member EXO tersebut. Lalu Jaehee yang mengagumi Jaehyun, Ryo mengagumi Doyoung, Sakuya ngefans pada Taeyong, Riku mengagumi Mark Lee, dan Yushi memilih TVXQ sebagai panutannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru