Han So Hee Bagi-Bagi 'Ciuman' sebagai Hadiah untuk Fans di Paris
Instagram/9ato_ent
Selebriti

Han So Hee membagikan ‘ciuman’ bersama dengan hadiahnya untuk para penggemar yang mendukungnya saat berada di Paris beberapa waktu lalu. Hadiah dari aktris cantik itu pun menjadi viral.

WowKeren - Bukan hanya menghadiri pesta, Han So Hee juga membagi-bagikan “ciuman” lewat hadiahnya untuk fans di Paris. Bintang “Gyeongseong Creature” itu menyiapkan sendiri hadiahnya.

Baru-baru ini, So Hee menjadi tamu undangan untuk ulang tahun lini perihasan mewah milik brand Boucheron di Paris. Di luar agenda resmi, aktris kelahiran 1994 itu menyempatkan diri bertemu fans untuk membagikan hadiahnya.

Han So Hee Bagi-Bagi \'Ciuman\' sebagai Hadiah untuk Fans di Paris

Source: X

Dengan waktu terbatas dan sulit bertemu fans, So Hee menyiapkan hadiahnya lebih dulu. Ia memberikan surat tulisan foto polaroid, surat tulisan tangan yang ditandatangani dan diberi stempel bibir sebagai tanda “ciuman” untuk fans.

Dalam suratnya, So Hee menuliskan, “Ini sudah terlambat, tapi aku mengucapkan Selamat Tahun Baru dan semoga kamu punya banyak kebahagiaan.” Selain itu, So Hee juga mengucapkan. “Meskipun dari jauh, aku akan selalu mendukungmu. Ayo bekerja keras dan semoga selalu sehat.”


Han So Hee Bagi-Bagi \'Ciuman\' sebagai Hadiah untuk Fans di Paris

Source: X

Atas hadiahnya, So Hee berhasil membuat penggemar meleleh. Selama ini, ia memang dikenal jago memberikan fanservice di mana sang aktris kerap berinteraksi dengan fans hingga menanyakan kabar penggemarnya.

"MEREKA DAPAT CIUMAN DAN SURAT CINTA DARI SOHEE [sic!]," kata salah satu netizen. "Bukanya dia memberikan surat bertanda tangan untuk fans yang menunggu," sahut netizen lain. "ASTAGA, AKU CEMBURU PADA KERTASNYA," imbuh yang lain.

Sementara itu, So Hee mulai dikenal luas sejak membintangi MV SHINee untuk lagu “Tell Me What to Do” pada 2016 lalu. Ia pun mulai debut sebagai aktris dengan peran kecil di “Reunited Worlds” (2017) hingga mendapatkan peran utama di “Money Flower” (2017) dan “100 Days My Prince” (2018).

Pada 2020, So Hee semakin tenar berkat perannya sebagai Yeo Da Kyung di “The World of the Married”. Sejak saat itu, So Hee menunjukkan akting beragam di beberapa drama seperti “Nevertheless” hingga “My Name” pada 2021 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru