Outfit Mingyu SEVENTEEN Bikin Salfok kala Dance Challenge Bareng LE SSERAFIM
Instagram/min9yu_k
Musik

Mingyu langsung jadi sorotan saat ikut tantangan menari lagu 'Easy' bersama para member LE SSERAFIM. Selain tariannya yang enerjik, penampilan Mingyu tak kalah jadi perbincangan.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) membuat fans menjerit saat tiba-tiba muncul di konten terbaru LE SSERAFIM. Dalam video yang diunggah ke akun TikTok resmi LE SSERAFIM pada Senin (4/3), Mingyu melakukan tantangan menarikan lagu "Easy". Tak sendiri, ia turut ditemani oleh The8.

Tampil bersama Miyawaki Sakura, Hong Eunchae, dan Huh Yunjin, Mingyu sukses bikin salah fokus gara-gara pakaian yang dikenakan. Pada kesempatan itu, idol kelahiran 1997 ini mengenakan atasan berupa vest motif garis-garis yang dipadu dengan celana gombrang warna hitam.

Pakaian tersebut nyatanya mengingatkan fans dengan satu momen. Mereka mengungkap bahwa vest yang dipakai Mingyu juga pernah digunakan oleh member SEVENTEEN yang lain. Setelah ditelisik, rupanya vest tersebut memang pernah dipakai oleh Wonwoo.

Outfit Mingyu SEVENTEEN Bikin Salfok kala Dance Challenge Bareng LE SSERAFIM

Source: TikTok


Namun pada foto yang beredar, penampilan Mingyu dan Wonwoo berbanding terbalik ketika mengenakan vest tersebut. Jika Mingyu terlihat percaya diri memamerkan otot lengannya yang kekar, Wonwoo justru tampil lebih kalem dengan memadukannya bersama kemeja warna putih. Keduanya benar-benar memancarkan vibes yang berbeda.

Terlepas dari pakaian, gerakan tarian Mingyu juga turut menjadi perhatian. Ia yang memiliki proporsi tubuh besar mengambil posisi di depan bersama The8. Sahabat Jungkook BTS ini terlihat luwes mengikuti gerakan koreografi lagu "Easy".

Tak lupa Mingyu memperlihatkan senyum manisnya ke arah kamera. Di akhir penampilan, Mingyu tampak bergaya centik dengan menutupi wajahnya menggunakan dua jari yang mengambil pose v. Agaknya, pelantun "HOT" ini juga sedikit malu setelah menari luwes tak kalah seperti ketiga member LE SSERAFIM lainnya.

Beragam komentar pun dilontarkan para netizen. Banyak yang mengaku terkejut lantaran Mingyu tiba-tiba ikut dance challenge "Easy". Namun, ada pula yang menggoda agar Mingyu juga mencoba tarian dari lagu "Smart" LE SSERAFIM yang tak kalah enerjik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait