Visual Song Ji Hyo Jadi Model Kampus di 'Running Man' Buat Terpukau
TV

Misi para member 'Running Man' di episode terbaru adalah mengambil foto sebagai model kampus. Visual Song Ji Hyo langsung membuat Kim Jong Kook cs terpukau.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (3/3). Di episode ke-694 itu, visual Song Ji Hyo ketika menjadi model pemotretan kampus membuat Kim Jong Kook cs terpukau karena saking cantiknya.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Ji Hyo, Jong Kook, Yoo Jae Seok dan Yang Se Chan yang berada dalam satu tim. Sedangkan, Haha, Ji Suk Jin dan bintang tamu Lee Eun Ji berada di tim lainnya.

Misi mereka adalah mengambil foto sebagai model kampus. Tim Jae Seok sudah percaya diri karena ada Ji Hyo. "Kami memiliki Ji Hyo, anggota yang cantik," ujar Jong Kook. "Dia bisa menjadi model utama," sahut Se Chan.

"Kita hanya perlu menyertakan dia di foto. Topi ini jauh lebih cantik dari topi Kim Ae Kyung. Ji Hyo, kamu terlihat cantik. Dia terlihat sangat cantik. Dia terlihat seperti orang Paris," puji para member "Running Man" bergantian.


Visual Song Ji Hyo Jadi Model Kampus di \'Running Man\' Buat Terpukau

Source: YouTube

Sebelum Ji Hyo, Jae Seok yang lebih dulu berfoto di tangga depan gedung kampus. Karena Jae Seok tidak bisa berpose dengan baik, Ji Hyo diminta menggantikannya. "Dia sangat cantik. Aku akan mengangkat reflektor (supaya hasil foto lebih cerah)," ungkap Se Chan.

Visual Ji Hyo di hasil fotonya pun langsung membuat member terpukau. "Itu foto yang bagus," ungkap Se Chan. "Ini mencerminkan masa depan universitas yang cerah. Mengubah model meningkatkan kualitas secara signifikan," sahut Jong Kook.

Jong Kook yang memotret Ji Hyo tidak henti-hentinya melayangkan pujian. "Ayo pindah. Ini bagus. Foto-fotonya keluar dengan sangat baik, Ji Hyo," ucap Jong Kook. Kocaknya, Se Chan mengungkap rasa iri atas kecantikan Ji Hyo.

"Sungguh luar biasa, Ji Hyo. Kamu terlihat sangat bagus di foto. Betapa cantiknya. Aku iri. Aku tidak terlihat begitu bagus di foto," tutur Se Chan. Namun, Jae Seok menggoda dengan berkata, "Emangnya kamu ganteng di dunia nyata?" Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru