Musik

Lee Seung Gi membawakan ulang lagu legendaris milik penyanyi lawas Lim Jae Beom. Sang aktor tampak begitu emosional kala menyanyikan lirik demi liriknya yang mengandung makna mendalam.

WowKeren - Lee Seung Gi membawa nuansa baru saat meng-cover lagu "Desire to Fly" yang dipopulerkan oleh penyanyi senior Lim Jae Beom. Membawakan lagu yang dirilis pada tahun 1997, Seung Gi rupanya memiliki niat tersendiri. Ia khusus mempersembahkan lagu ini untuk para generasi muda di luar sana.

Hal ini disampaikan langsung oleh Seung Gi dalam unggahan terbarunya di Instagram, Senin (4/3). Suami Lee Da In ini merasa terhormat bisa diberi kesempatan untuk menyanyikan ulang lagu yang banyak dicintai masyarakat Korea tersebut.

"Merupakan suatu kehormatan untuk membuat ulang lagu milik penyanyi legendaris Korea Lim Jae Beom. Rasanya baru bisa menyanyikan 'Desire to Fly' lagi di tahun 2024 sangat menakjubkan. 20 tahun yang lalu, aku hanya mencoba untuk bernyanyi dengan baik," tulis Seung Gi.


"Meski tak bisa meniru jejak kehidupan singkat yang disampaikan dalam lagu asli, tapi pesan yang ingin aku sampaikan adalah tentang keberanian," sambungnya. "Yang terpenting, aku berharap lagu ini dapat memberikan keberanian dan kenyamanan bagi para generasi muda yang menjadi masa depan Korea."

Pesan yang ingin disampaikan Seung Gi tersirat dalam lirik "Sekarang aku bisa pergi ke dunia luar / Tunjukkan impianku dengan berani / Sayap yang sudah lama terselip / Tersebar lebih luas ke arah langit." Berbekal suara tulus dan emosinya, Seung Gi, diharapkan mampu menginspirasi banyak orang yang tersesat dan mengembara untuk bangkit kembali.

Dalam video, aktor 37 tahun ini juga tampak menghayati ketika bernyanyi. Aransemen musik yang dibuat Seung Gi pun terdengar lebih fresh dibanding lagu aslinya. Pujian demi pujian pun didapatkan oleh Seung Gi berkat penampilannya yang begitu emosional.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait