Agensi Han So Hee Klarifikasi Alasan Teriak di Event Paris yang Jadi Kontroversi
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Han So Hee disorot usai mendadak membentak orang di acara pesta yang digelar brand perhiasan Baucheron di Paris beberapa waktu lalu. Setelah menuai pro dan kontra, aktris cantik itu melalui agensi menyampaikan penjelasan.

WowKeren - Han So Hee beberapa hari terakhir menjadi sorotan usai diundang Baucheron di pesta ulang tahun produknya di Paris. Soal sang aktris tiba-tiba menaikkan suara di tengah acara, agensi telah memberikan penjelasan berikut alasan mengapa bertindak demikian.

Pada Selasa (5/3), So Hee melalui agensinya memberikan klarifikasi terkait aksinya berteriak “Tolong Diam” di acara pesta tersebut. Rupanya sang aktris tengah terjebak di situasi tidak menyenangkan di mana para hadirin tak kondusif. Ia khawatir akan terjadi kecelakaan jika hadirin sulit diatur.

“Ada banyak sekali penonton yang berkumpul di acara Paris. Staf di lokasi menyatakan keprihatinan mereka atas potensi kecelakaan keselamatan, jadi semua orang tegang dan bersikap waspada,” buka 9ato Entertainment.

Agensi menambahkan, “Tentu saja ada orang Korea yang hadir, tapi ada juga warga lokal, sehingga komunikasi tidak lancar. Seluruh staf di lokasi berteriak agar semua orang berhati-hati dan mendengarkan staf agar acara dapat terlaksana dengan lancar dan keselamatan adalah prioritas utama.”

Dengan berkumpulnya fans Korea dan lokal, terjadi kendala bahasa hingga para staf berteriak. Maka dari itu, So Hee ikut ambil bagian untuk meredakan keributan sebelum berkembang jadi masalah yang lebih serius.

Selanjutnya, agensi mengklaim bahwa video So Hee berteriak telah dipotong. 9ato yakin bahwa situasi di sana lebih kacau daripada yang terlihat dan tidak ikut terekam.


“Klip tersebut dipotong hanya untuk memperlihatkan Han So Hee berteriak (dalam situasi di mana semua orang berteriak) dan diunggah. Han So Hee tidak membentak orang tertentu, dan dia bukanlah tipe orang yang akan melakukannya,” terang agensi.

Soal aksi So Hee, agensi meyakinkan bahwa itu bukan untuk alasan yang buruk. Ia hanya salah satu dari orang-orang di lokasi yang berharap pesta berlangsung kondusif. Hal ini sesuai dengan komentar yang ditinggalkan fans saat video So Hee berteriak disebarkan.

“Dalam situasi di mana semua orang berteriak untuk berhati-hati dan mendengarkan staf yang mengatur keselamatan, Han So Hee juga melakukan hal yang sama,” imbuh 9ato Entertainment.

Berikutnya, agensi memberitahu apa yang terjadi setelah So Hee diduga berteriak. Mereka khawatir bahwa video itu dipotong hanya untuk menjatuhkan sang aktris.

“Suasananya tidak berat dan acara berakhir dengan sangat baik. Klip tersebut dipotong hanya untuk menunjukkan Han So Hee diedarkan secara jahat dengan informasi palsu,” beber agensi.

Pada 29 Februari lalu, So Hee menghadiri pesta Baucheron untuk ulang tahun Quattro yang ke-20. Dalam sebuah video, bintang “Gyeongseong Creature” itu mendadak membentak, “Tolong Diam!’ dan menimbulkan reaksi beragam berupa pro dan kontra.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait