Park Hyung Sik Resmi Tandatangani Kontrak dengan Warner Music Korea
Instagram/phs1116
Musik

Park Hyung Sik telah resmi bergabung dengan keluarga Warner Music Korea. Pengumuman ini disampaikan pada Selasa (5/3) dan langsung disambut antusias oleh para fans.

WowKeren - Beberapa tahun belakangan, Park Hyung Sik lebih disibukkan dengan jadwalnya sebagai aktor ketimbang penyanyi. Namun pada Selasa (5/3), Hyung Sik sukses mengejutkan publik dengan kabar bahwa ia telah resmi menandatangani kontrak dengan Warner Music Korea yang merupakan anak perusahaan musik global Amerika, Warner Music.

Alasan Hyung Sik menyetujui tawaran ini adalah untuk memperluas cakupan aktivitasnya di Jepang. Mengapa demikian? Pasalnya, sahabat V BTS ini memang menandatangani kontrak manajemen Jepang. Itu artinya, aktivitas Hyung Sik bersama Warner Music akan lebih banyak melibatkan fans Jepang.

Selain itu, situs klub penggemar resmi Hyung Sik di Jepang juga telah dibuka dan berhasil menarik perhatian. Hyung Sik berusaha memperkuat komunikasi dengan fans melalui situs klub tersebut. Tidak hanya memberikan ruang bagi para penggemar untuk bebas menulis dan mengungkapkan dukungannya, situs tersebut juga membeberkan berbagai konten seperti informasi tentang aktivitas Hyung Sik di masa depan di Jepang. Mulai dari dalam bentuk foto maupun video di balik layar.


Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Hyung Sik juga membagikan informasi terkait dirinya yang akan menggelar fanmeeting eksklusif di Jepang yang bertajuk "SIKcret Time". Fanmeeting tersebut digelar tanggal 10 Maret mendatang di NHK Hall, Tokyo.

Segera setelah penjualan tiket dibuka, seluruh 7.000 kursi yang disediakan untuk pertunjukan pukul 14.00 dan 19.00 terjual habis. Ini membuktikan bahwa Hyung Sik masih begitu dicintai di Negara Sakura tersebut.

Setelah pengumuman bergabungnya Hyung Sik dengan Warner Music Korea, penggemar berharap sang idol akan segera merilis lagu solo terbarunya. Pasalnya, Hyung Sik sudah cukup lama tidak terlalu aktif di dunia tarik suara. Hanya sesekali ia tampak memamerkan suara emasnya.

Sebagai informasi, Hyung Sik saat ini tengah disibukkan dengan promosi drama terbarunya yang berjudul "Doctor Slump". Dalam drama tersebut, ia dipasangkan dengan Park Shin Hye. "Doctor Slump" kini masih menyisakan empat episode pamungkas. Drama itu nantinya akan digantikan oleh "Hide" yang akan tayang akhir Maret mendatang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait