TXT Menjelma Jadi Pangeran di Trailer Konsep Comeback 'minisode 3: TOMORROW'
Musik

Menjelang comeback pada April mendatang, TXT kembali membuat fans penasaran lewat trailer konsep untuk "minisode 3: TOMORROW". Bak sebuah film, TXT seolah memamerkan kemampuan akting mereka.

WowKeren - TXT dikonfirmasi comeback pada April mendatang dengan merilis album "minisode 3: TOMORROW". Selain pengumuman comeback, BigHit Music juga telah merilis logo yang akan menjadi penanda kembalinya TXT.

Rasa penasaran fans pun kian bertambah usai Hybe Labels merilis trailer konsep untuk "minisode 3: TOMORROW". Dalam video YouTube yang diunggah pada Selasa (5/2), tampak satu per satu member TXT keluar dari sebuah kotak. Kotak itu sendiri digambarkan bak sedang terdampar di sebuah gurun pasir dengan dominasi warna kuning.

Cuplikan selanjutnya memperlihatkan seorang pria yang bertanya apakah mereka adalah pangeran dari planet B612. "Jadi, kamu mengatakan kepadaku jika kalian semua adalah pangeran dari planet B612?" tanya pria tersebut. "Benar," jawab salah satu member. "Lantas, bagaimana aku bisa mempercayai kalian?" tanya pria itu lagi. Pertanyaan itu pun mendapat sentilan balik.


Menariknya, video berdurasi 6 menit 37 detik itu dikemas bak sebuah film. Soobin cs memamerkan seolah memamerkan kemampuan akting mereka di hadapan fans.

Meski belum satu jam dirilis, video trailer konsep itu sudah disaksikan lebih dari 130 ribu kali. Beragam komentar pun bermunculan. Banyak netizen yang ikut terpukau dengan video trailer konsep TXT kali ini.

Sementara itu, pre-order album "minisode 3: TOMORROW" sudah dapat dilakukan sejakSenin (4/3) kemarin sekitar pukul 11.00 KST atau 09.00 WIB. Fans pun dapat melakukan pre-order album di beberapa platform termasuk Weverse Shop GLOBAL.

Nama TXT sendiri kini tengah naik daun. Debut pada 4 Maret 2019, TXT langsung mendapatkan kesuksesan luar biasa. Hanya dalam waktu 24 jam, MV "CROWN" telah ditonton sebanyak 15,1 juta kali. Kala itu, "CROWN" berhasil memecahkan rekor sebagai MV debut boy group K-Pop yang paling banyak ditonton dalam 24 jam. Single tersebut bahkan debut di posisi puncak tangga lagu Billboard World Digital Songs Chart.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait